Udah seminggu sejak gue ke club, Caca sama Fanya menghilang. Gue udah beberapa kali ngechat, telfon bahkan ke rumah mereka. Tapi tetep ga ada kabar sama sekali. Mereka juga pindah sekolah. Gue ga tau pasti, tapi kata temen sekelas nya, Caca sama Fanya pindah sekolah. Gue ga tau apa alasan mereka menghilang gitu aja tanpa ngasih kabar ke gue. Terakhir gue chatan sama Caca.Flash back!
Line
LuvAbsOppa
Fi!M_Fiana
Paan?LuvAbsOppa
Gue mau ngomongM_Fiana
Ngomong aja elah..LuvAbsOppa
Kalo gue sama Fanya pergi,
Lo jangan sendiri" lagi ya
Cari temen,
Kalo ada apa-apa jangan di pendem sendiriM_Fiana
Ngomong apaan sih lo?
Emng kalian pada mau kemana sih?
Ga setia kawan kalian ihLuvAbsOppa
Ga kemana-mana kok
Kan td gue bilang kaloM_Fiana
Ya aneh aja
Tumben banget lo ngomong kek gitu ke gue
Kayak yang mau pergi ajaLuvAbsOppa
Lo harus janji dulu sama gueM_Fiana
Iya" gue janjiLuvAbsOpaa
Good girlM_Fiana
Aneh lo ca!Flash back off!
Semenjak gue chat sama Caca itu, dia ga pernah lagi bales chat gue, ngejawab telfon gue. Si Fanya juga gitu. Gue makin terpuruk, rasanya gue tuh udah kayak mayat hidup aja, ga tentu arah.
Pulang sekolah ini gue ga pulang sama bang kuki, dia nya ada urusan. Jadi, gue lebih milih nyari mereka di tempat mereka biasa nongkrong, tapi hasil nya nihil! Mereka juga udah ga maen-maen ke sana lagi.
Gue udah frustasi buat nyari mereka, apa sih dosa gue sampe-sampe gue harus di hukum kayak gini sama tuhan? Rasanya semua kesialan itu udah lengkap deh di hidup gue. Mulai dari Mommy gue yang udah ninggalin gue dari kecil, Daddy yang selalu sibuk dengan pekerjaan nya walaupun di setiap saat dia selalu bilang sayang sama gue, abang gue yang biasanya ngejagain gue dari kecil tapi setelah kuliah dianya juga sibuk dan sekarang! Gue juga ditinggal sama 2 sahabat gue yang biasanya selalu ada buat gue suka maupun duka.
Akhirnya gue mutusin buat pulang ke rumah. Pas nyampe di rumah gue ngeliat ada motor nya bang Kuki.
"Dari mana aja lo ha?! Keluyuran aja kerjaan nya. Tadi gue kan nyuruh lo pulang" baru aja satu langkah gue dari pintu gue langsung di semprot sama abang gue.
"Ya maap. Tttaaadi gue ada urusan" gue ga mau jawab jujur soalnya kalo bang Kuki tau gue nyariin Caca Fanya dia pasti marah, karna dia ga suka sama mereka.
"Halah lo ga usah alasan deh. Palingan lo keluyuran kan sama temen cabe lo itu kan? Ngaku deh!"
"Lo jangan asal ngomong deh bang! Lo ga tau apa-apa. Sekarang lo urusin aja tu temen kecil lo yang selalu lo bangga-banggain!" gue kelanjur kesel, udah jelas mereka menghilang masih aja di hina. Lagian si Lay itu udah ada sejak tadi, dianya sih cuma ngeliatin kita berdua berantem. Karna ga mau tubir lama-lama gue milih buat masuk ke kamar.
Jungkook pov!
Kenapa sih tu orang marah-marah mulu lagi pms dia nya? Tapi kan kemaren baru selesai.
"Heh bang lo napa bengong aja" Lay ngenyadarin gue dari lamunan gue.
"Itu si Fia aneh banget coba. Biasanya dia ga pernah ngambek kayak gitu ke gue"
"Ya jelas lah dia marah temen nya lo kata-katain gitu"
"Kali ini aneh banget. Gue juga sering ngatain temen nya dia tapi dia ga pernah semarah itu sama gue palingan dia cuma mukul gue trus udah deh"
"Hmmm gini bang. Gue denger-denger kedua temen nya Fia itu ngilang. Trus si Fja kayak terus nyari-nyari mereka gitu, dia nya gue perhatiin sering murung, mojok di kelas, belajar juga ga fokus"
"Ooo jadi gitu ya. Pantes aja. Tapi point yang terakhir itu ga perlu di anehin dia nya emang ga pernah fokus belajar. Btw, jadi selama ini lo sering merhatiin ade gue ya? Wahhh parah ternyata lo stalker ga nyangka gue ama lo"
"Aelah adek sendiri masih aja dinistain. Siapa juga yang merhatiin ade lo."
"Boong lo..."
"Ih ga boong gue mah"
Jungkook pov and!
Gue nangis sejadi-jadinya di kamar. Biasanya kalo mood gue lagi ga baik kaya gini masih ada Caca sama Fanya yang selalu ngehibur gue, yaaa walaupun itu cuma sekedar chat, vidio call, atau telponan mereka bisa ngebuat gue ketawa. Sekarang? Ga ada gue cuma seonggok manusia di dunia ini yang kesepian dan menyedihkan. Drama banget ya hidup gue.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Live For Love [Yixing]
Teen Fiction🚨SOME CAPTER PRIVATE!!!🚨 Nyaman? Mmmm mungkin kata itulah yang menggambarkan emosi gue ketika gue deket sama dia -Fia First look sih ngeselin. Tapi... Kenapa gue ngerasa harus jagain...