D E L A P A N

572 77 0
                                    

[Makan Malam]

"Bang, daddy lembur lagi??" Pas keluar kamar gua langsung nanya sama Bang Kuki sambil ikut duduk di samping dia.

"Kayanya sih gitu. Akhir-akhir ini Daddy keliatannya sibuk banget"

"Hooh bang. Beberapa hari ini gua juga ga ketemu sama Daddy, Masa pas baru bangun Daddy udah berangkat kerja trus pas Daddy pulang gua udah tidur lagi tru--"

"Siapa bilang" Tiba-tiba aja ada suara yang selalu bikin gua hangat muncul. Siapa lagi kalo bukan Daddy.

"DADDY........" gua langsung meluk bokap gua erat banget.

"Daddy kok sibuk banget sih. Aku kan kangen"

"Ga usah so manja de lo" Si tai nyaut_-

"Sirik ae lo bangsul!"

"Udah-udah ga usah berantem. Yang penting kan Daddy sekarang udah pulang"

Skip selese makan!

[Pagi]

"Dek ntar lu pulang nya naik taksi aja ya, soalnya gua ga bisa jemput lo"

"Iya gapapa ntar gua bisa pulang ndiri"

"Atau lo pulang nya nebeng ama si Lay aja?"

"Hah? Ga ga deh gua pulang naik taksi aja ga usah banyak bacot! Lu pergi aja cepet"

"Ooh yaudah"

Pas lagi otw ke kelas gua ngerasa ada yang manggil pas gua liat ke sekitar gua ga ada.

"Fia..." Ada seseorang yang ngerangkul gua.

"Lo siapa??"

"Lo ga tau gua?"

"Aelah ditanya malah nanya balik"

"Yaampun gua temen sekelas lu"

"Ooh"

"Bareng ke kelas yuk"

"Hm"

Nyampe di kelas kuping gua malah di bikin budeg ama ni cabe_-

"Guys kalian tau gak?? Kalo.... Lokal sebelah ada anak baru cowok malah ganteng parah lagi"

Dari pada denger omongan si cabe yang ga berfaedah sama sekali itu gua lebih milih buat molor. Apalagi tempat duduk gua adalah tempat yang paling strategis buat ngelakuin hal apapun.

Contoh nya tidur selama jam pelajaran, lagi ulangan nyontek dulu atau searching di google pokok nya bebas deh.

Selama pelajaran Pak Chen gua cuma molor, soalnya tadi pagi gua bangun kepagian.

"Fia!"

"Ah iya Pak"

"Lagi-lagi kamu tidur di pelajaran saya!"

"Ma maaf Pak"

"Sekaranga silahkan kamu keluar kelas"

"Yah jangan gitu dong Pak.... Saya janji deh ga bakal tidur lagi"

"Ga bisa sekarang cepet kamu keluar kelas dan tunggu saya"

Live For Love [Yixing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang