Gue sekarang lagi on the way ke club. Gue ga peduli kalo misalnya bang kuki pulang, gue di marahin habis-habisan sama dia. Gue bener-bener frustasi. Gue selalu sendiri. Buat apa gue hidup mapan kalo gue selalu kesepian. Gue pikir hidup gue ini ga guna. Daddy sering keluar kota karna ada urusan bisnis, buat ngebiayai hidup gue sama abang gue, tapi gue rasa itu semua ga perlu buat gue. Yang gue butuhin itu kebersamaan. Gue iri liat orang-orang di sekeliling gue, mereka emang orang yang ga mampu, tapi mereka sering menghabiskan waktu bersama. Cuma itu yang gue butuhin. Gue ga mintak banyak kok.
Gue udah nyampe di club, gue terus nyari Caca sama Fanya tapi ga keliatan.
Sekarang malam minggu, jadi suasana club lagi rame. Tapi gue udah ngeliat keseluruh sudut ruangan tetep ga liat mereka. Apa mungkin mereka lagi gak ke club? Tapi gue rasa itu mustahil. Hidup mereka setengahnya mereka habisin di club. Ga guna banget kan? Ya lah. Mereka itu kayak begini karna kesalahan orang tua mereka, mereka ga ada yang merhatiin. Hampir sama kayak gue, tapi seengga nya gue masih punya abang.Karna ga ngeliat mereka gue langsung duduk dan mesen minuman. Gue minum banyak, gue udah ga peduli lagi. Gue udah ngabisin 4 botol! Pas mau minum botol ke lima, gue ngeras ada yang nahan tangan gue.
"Heh lo ngapain sih? Ganggu orang lagi minum aja" gue mencoba lepasin tangan gue dari dia tapi tetep ga bisa.
"Sekarang pulang. Abang sama daddy kamu pasti khawatir. Biar saya yang antar kamu"
"Gue ga mau!"
"Kamu udah mabuk berat, jadi lebih baik pulang nya sekarang aja" dia masih kukuh nyeret tangan gue buat pulang.
"Sekali enggak ya enggak! Ngapain gue pulang ha?! Mereka semua sibuk. Gue ga mau sendiri!" tanpa sadar gue netesin air mata.
"Kan ada daddy sama abang kamu"
"Mereka pergi! Gue ditinggal sendiri! Gue udah ga tahan kesepian kaya gini! Bukan nyokap gue aja yang ninggalin gue tapi nyatanya daddy sama abang gue secara ga langsung juga ninggalin gue! Gue paling benci sendiri! Selama bertahun-tahun gue sering kesepian kalo abang gue lagi pergi. Daddy juga jarang banget di rumah! Kalo dia pulang kerja gue udah tidur, kalo gue bangun dia udah berangkat lagi! Gue jarang banget ketemu sama daddy. Gue kangen di saat gue masih kecil dulu, daddy selalu nemenin gue, ngejaga gue, jadi malaikat pelindung gue, begitu juga sama abang gue, mereka ga sesibuk sekarang" gue udah ga tau mau apa lagi, gue cuma ngomong sambil nangis. Air mata gue ngalir begitu deras.
Cowok itu langsung meluk gue erat dan mengelus punggung gue. Gue nyaman sama pelukan itu, gue suka sama pelulan itu. Untuk pertama kali nya ada orang yang meluk gue selain daddy dan abang gue, dan pelukan itu mampu menghangatkan gue. Udah lama gue ga ngerasain hal kayak gini. Sampe gue udah lupa sama yang namanya nyaman.
Gue masih sesenggukan di pelukan nya dia. Gue menenggelamkan kepala gue di dada dia.
"Sekarang kamu ga perlu lagi khawatir ngerasa sendiri. Saya akan selalu ada di samping kamu, Saya akan selalu ada buat kamu, dan saya akan selalu menjadi malaikat pelindung kamu" gue langsung ngebales pelukan nya dia.
---------------------
Gue bangun dari tidur gue. Gue buka mata dan gue ngeliat kesekeliling ruangan. Ternyata gue udah di kamar.
"Udah bangun lo dek?"
"Tumben amat lo manggil gue dek, biasanya juga nyet. Pasti ada mau nya kan lo"
"Ih elo mah, gue udah baek gini malah negatif thinking muluk lo ama gue"
Sebelum ngebales pernyataan bang kuki tadi gue nerasa mual banget. Langsung deh gue lari ngacir ke kamar mandi.
Pas gue keluar kamar mandi, gue ngeliat bang kuki lagi bediri di depan pintu kamar mandi. Sambil ngedekapin tangan nya di depan dada.
"Abis berapa botol lo semalem hm?"
Mampus deh gue abang gue tau dari mana. Oh ya, kok gue bisa-bisa nyampe rumah sih? Perasaan semalem gue di club deh. Gue coba fikir lebih keras lagi. Dan satu lagi gue baru inget, malem tadi gue kan nagis sambil di peluk sama cowok, tapi gue ga inget wajah cowok itu."Woii bengong ae lo!" beribu pertanyaan yang ada dalam otak gue tadi langsung ambyar gegara di sadarin ama bang kuki.
"Bang gue boleh nanya gak?"
"Nanya apaan?"
"Kok gue bisa di rumah sih?"
"Wahh kek nya lu kumat deh. Makanya minum tu jangan banyak-banyak. Udah tau ga kuat minum sosoan minum banyak"
"Udah sih. Jawab aja cepet"
"Jawab apaan?"
"Ya ampun gimana sih lo! Kenapa gue bisa di rumah dan siapa orang yang udah nganterin gue?"
"Kasih tau ga ya?"
"Ah elah lu mah kalo di tanya ngeyel mulu. Cepet kasih tau!"
"Jadi lo bener-bener ga inget apa-apa nih?"
"Kalo gue inget ga bakal gue nanya kek gini ama lo! Lo bego atau gimana sih?!"
"Kayak nya gue ga perlu kasih tau lo deh. Suatu hari nanti lo juga bakal tau sendiri kok" abang gue ngomong sambil megang bahu gue trus dia senyum ke gue.
Gue ga ngerti apa maksud lo bang.
Ga ngefeel ya?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Live For Love [Yixing]
Teen Fiction🚨SOME CAPTER PRIVATE!!!🚨 Nyaman? Mmmm mungkin kata itulah yang menggambarkan emosi gue ketika gue deket sama dia -Fia First look sih ngeselin. Tapi... Kenapa gue ngerasa harus jagain...