T I G A

838 99 1
                                    


Sekarang gue lagi sendirian di rumah. Rasanya suntuk banget. Liat socmed ga rame, ngerjain pr males ga ngerti. Gue harus ngapain.....

Abang gue lagi ada acara di kampus nya jadi, pulang nya agak malam. Daddy? Biasa lagi lembur di kantor pulang nya juga malem mungkin ampe jam 12an.

Gue sekarang laper banget. Si bi ica kerjanya cuma masak beres-bersin rumah, kalo selesei kerja dia nya pulang, jadi ga ada yang masakin gue kalo lapar gini. Di dapur juga ga ada makanan dan gue juga ga bisa masak.

Hidup gue kok gini-gini amat ya~_~

Akhirnya, gue mutusin buat beli makanan di deket-deket rumah.

Baru keluar rumah aja gue udah merinding. Ga tau kenapa. Gue emang penakut orang nya, btw. Tumben banget di sini sepi biasanya di sini tu rame. Gue pasrah aja jalan. Karna berhubung gue udah selesei beli makanan gue langsung balik kerumah. Gue ngerasa ada yang ngikutin gue dari belakang, pas gue ngeliat tapi ga ada orang. Akhirnya gue jalan lagi, pas baru mau jalan ada yang ngejutin gue!

"Cantik mau temana tih?? Oom cendiyi inih"

"Aaaaaaaaa" demi SEMVAK MIMI PERI! peri gue kaget balik badan dan langsung aja lari. Dia langsung ngejar gue dan menghalangi gue lari.
"Lo mau ngapain sih" gue gemeteran takut di apa-apain.

"Ikut om yuk"

"Ga mau"

"Ya udah dicini aja ya" gila! Ni orang langsung ngebuka baju nya!!

Belum sempet gue ngliat pemandangan yang menjyjyq kan itu.Tiba-tiba aja ada yang narik tangan gue sampe-sampe gue langsung balik badan dan seolah-olah lagi pelukan ama dia.

Jantung gue masih berpacu cepat takut banget njiirrrr.

"He! Orang gila pergi lo sana! Kalo sampe lo balik lagi gue habisin lo!" gue denger dia lagi teriak ke orang gila itu.

"Ganggu om aja cih! Ya udah deh atu nya pergi dulu ya...."

"Dasar gila!"

Gue masih natepin dada bidang nya dia yang terbalut baju kaus putih kayaknya sih ada kotak-kotak nya gitu~.

Woii inget gue masih syok malah liatin kotak-kotak!

"Lo gapapa?"
"Hei"

Dia nyadarin gue dari lamunan gue

"Apaan tadi?" gue malah nanya balik.

"Lo gapapa"

"Gapapa" langsung aja gue cabut terus lari ke rumah gue.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Akhirnya gue nyampe rumah. Sesak napas gue gara lari-larian dari tempat tadi. Gue langsung meneguk air yang ada di meja makan. Gue ga tau deh itu air apaan yang penting sekarang gue aus benget.

Mood makan gue udah ilang. Jadi gue mutusin buat tidur aja.

-------

"Woii kebo! Bangun lo udah telat!"

"Apaan si bang! Ganggu aja"

"Lo udah telat!!"

"WHATT??? SERIUSAN LO!" gue langsung cabut ke kamar mandi pake kecepatan booster.

Setelah 10 menit gue siap-siap akhirnya kelar juga. Gue turun ke lantai bawah. Dan liat abang gue lagi nyante di depan tv.

"Cepet banget lo siap-siap nya. Ga mandi lo ya..."

"Gue males debat nih. Mending lo anterin gue!"

"Lo duduk nya jauhan dari gue ya. Soalnya lo bau ga mandi"

Pengeeeen banget gue bunuh ni orang. Untung abang.

"Cepetan nyet! Gue telat ini!"

"Iya gue ngambil kunci mobil dulu kali"

"Pake motor aja biar cepet"

"Tapi kan lo pake rok"

"Lo tenang aja napa sih! Tugas lo cuma nganter gue itu aja jangan banyak tanya!"

"Punya adik satu-satu nya kok ga ada bener-bener nya sih?"

"Kedengeran njing!" walaupun suara dia kecil tapi masih kedengeran ama gue.

----------------

Gue udah nyampe di sekolah. Tapi gerbang nya udah di tutup sama pak satpam. Akhirnya dengan susah payah gue ngebujuk dia dengan sebungkus permen foxs dia mau bukain gerbang. Dengan secepat kilat gue lari ke kelas. Ternyata guru gue udah dateng.

"Maaf pak saya telat"

"Ya udah kali ini kamu saya maafkan lain kali kalo kamu telat saya ga bakal biarin kamu masuk ngerti?"

"Ngerti pak"

Pak chen kembali menerangkan pelajaran nya yang sempat kepotong gara-gara gue masuk telat tadi. Gak lama setelah itu pak kepsek manggil pak chen. Gue ngliat dari kaca jendela mereka lagi ngomong gitu. Trus ada cowok yang gue ga tau, dia berdiri ngebelakangin gue jadi ga keliatan, kek nya anak baru.

Ga lama setelah itu pak chen masuk, cowok yang gue liat tadi juga masuk. Kayaknya gue pernah liat deh cowok itu tapi dimana ya? Au ah ga pikiran gue mah paling yang sering ngamen di lampu merah.

"Anak-anak kalian punya teman baru. Silahkan perkenalkan nama kamu" pak chen nyuruh tu orang buat perkenalan diri.

"Nama saya Zhang Yixing biasa di panggil lay. Saya pindahan dari China. Semoga kalian senang dengan saya"

"Ada yang mau nanya sama lay?" tanya pak chen ke murid loka gue.

"Saya pak" ketua kelas gue si suho nunjuk tangan.

"Silahkan"

"Lo pindahan dari china kok bisa bahasa indo?"

"Ibu saya orang indonesia jadi saya bisa bahasa indonesia walaupun gak lancar-lancar banget"

"Ada lagi?" tanya pak chen.

"Saya pak" sekarang giliran si cabe kelas yang nanya nama nya TAEYON!

"Kamu masih jomblo kan?"

"Udah ga usah di jawab lay sekarang kamu duduk aja di sebelah fia" pak lay langsung nyuruh dia duduk di dekat gue.

Gue yang lagi enak-enak nya bengong langsung kaget! Masa harus di deket gue sih padahal meja yang kosong masih banyak. Gue cuma bisa pasrah.

Cowok itu jalan ke tempat gue. Gue nya ya cuma diem aja gitu. Ga natap dia sama sekali.

TBC

Live For Love [Yixing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang