S E P U L U H

742 79 9
                                    

"Apa hati lo masih buat gua??"

⬇⬇⬇

GILA GILA GILA

TADI LUHAN BILANG APA??

KENAPA BARU SEKARANG LO NEMUIN GUE LU....

"Khem kok bengong??" Barusan Luhan nyadarin gue dari khayalan yang ga jelas itu.

"nggg ga kok tadi itu mmm gue kayanya udah kecapean deh. Kita pulang sekarang aja yuk" gue langsung jalan ke arah motor dan ninggalin dia yang masih setia mandang punggung gue yang makin lama makin menjauh.

Suasana dia atas motor jadi canggung sampe sampe gue mau batuk aja mikir-mikir dulu🙈.

"Nah nyampe. Makasih ya Lu udah nebengin gue pulang"

"Iya sama-sama. Besok pergi sekolah mau bareng gak"

"Emang ga ngerepotin apa?"

"Buat lo apa sih yang enggak"

"ya udah besok gue tunggu"

"gue pergi dulu ya"

"iya hati-hati"

Senyum yang keluar bentar ini.

Senyum yang selalu gue rindukan.

Pas masuk rumah gua senyum-senyum sendiri gituuu😊😊😊

"Kenapa senyum-senyum sendiri?? Udah mulai gila ya??"

"Eh kutil onta lu ngapain di rumah gua? Abang tersayang gua mana??"

"Gua di beri amanah langsung oleh kakanda Kuki buat nginap disini semalem"

"Emang abang gua kemana??"

"Ga tau tadi dia cuma suruh gua nginap disini semalem buat ngejagain lo, soalnya dia ga bisa pulang malam ini"

"Lo pulang aja sono. Ga perlu jagain gua. Gua udah gede"

"Apanya yang gede??"

"Lo mau gua bunuh?!"

"Serem amat sih. Udah lo tinggal tidur aja ribet amat sih"

"Ya udah. Awas aja lo berani masuk kamar gua! Ga bernyawa lu!"

"Asal lo kunci aja, gua ga bakal masuk. Tapi, kalo ga kekunci mau gimana lagi😎😝"

Bodo amat lah dia mau ngapain. Gua udah lelah. Mau istirahat buat ngehilangin rasa lelah. Soalnya kalo kata Dilan 'Ga usah lelah, berat, kamu ga akan kuat, biar aku saja'

^Δ^

"Hiks Lu... Jangan pergiii.... Fiaa  sayang Lulu... Fia ga mau Lulu pergi...."

"Fia... Kalo aku ga ada di dekat kamu, kamu harus percaya sama satu hal kalo Romeo akan selalu ada bersama Juliet nya..."

"Lu jangan pergi.... Lulu... Lulu..... Hiks"

Aaah shit!

Ternyata gua cuma mimpi kejadian pas Lulu pergi.

Pas gua liat jam ternyata udah jam 05:30

Entah kenapa pagi ini gua bangun semangat banget, jantung juga ga tau kenapa debar-debar sendiri /yaiyalah debar kalo gak mati gua😂

Pas gua keluar kamar, ternyata si Ogeb masih belum bangun.

"Lay Bangun"
"Ching..."
"Geb!!!"
"Beb" *eh
Ni orang susah amat sih bangun nya. Langsung aja setan lewat deket telinga gua.

"LAYYY TOLONGGG GEMPAAA"

Live For Love [Yixing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang