"Kau tau nama ku" tanya Eunji
Bingung.
"Ah.. Itu.. Tidakk..." jawab Taehyung gelagapan.***
21.00 KST.Fanmeeting akhirnya selesai. Eunji bingung kenapa Hyemi bisa suka dengan namja yang bernama Taehyung itu.
Apa tampannya dia, wajahnya seperti alien aneh... Sifatnya juga aneh... Tapi kenapa Hyemi bisa menyukainya?Eunji's POV
aku sama sekali tak tertarik dengan namja itu tapi aku terpana dengan salah satu namja yang ada disana.
Dia pendek, dia imut, dia sexy,ahkkk pokoknya dia sangat tampan....
Eoh? Apa yang aku pikirkan, akhhh otak ku ini benar-benar.Dan aku bingung kenapa salah satu namja itu mengenal ku maksudku dia tau nama ku?
POV END
***
Ponsel Eunji berbunyi yang artinya sebuah pesan masuk..
From:×××
To:Eunji"Kau sudah tidur? "
From:Eunji
To:×××"Belum, wae? "
From:×××
To:Eunji"Kau belum tidur dijam segini? "
From:Eunji
To:×××"Tadi aku menemani temanku"
From:×××
To:Eunji"Oh.. Tidurlah ini sudah malam dan jangan lupa makan ya... "
From:Eunji
To:×××"NE...bunny... Dan kau sendiri kenapa belum tidur? "
From:×××
To:Eunji" aku tadi ada acara dengan hyung-hyungku.eoh kau memanggilku bunny lagi ,sudah lama aku kira kau sudah lupa dengan sebutan itu??"
From:Eunji
To:×××"Ne.. Aku baru ingat dengan panggilan itu heheh..
From:×××
To:Eunji"Ah.. Baiklah aku harus memanggilmu dengan sebutan bunny girl heheh kurasa itu pas untuk mu... "
From:Eunji
To:×××"Jinjjayo? "
From:×××
To:Eunji"Ne kau sangat cocok dengan nama itu heheh...oh mianhae Bunny girl aku sudah dipanggil dengan hyung ku dan kau istirahatlah.. "
Setelah Eunji mendapatkan pesan terakhir itu dia tak berniat membalasnya lagi. Eoh ya apakah kalian tau dengan siapa Eunji mengirim pesan?
Bahkan Eunji pun tak tau....
Eunji pernah bertanya namanya atau ingin sekedar bertemu tapi apa kalian tau apa yang Eunji dapatkan?'Tunggulah waktu yang tepat jika aku sudah mendapatkan waktu yang tepat aku akan mengabari mu'
Itulah yang Eunji dapatkan jika bertanya soal nama atau ingin bertemu.
***
SCHOOL"Yak!!!! Eunji!!! " panggil Hyemi sedikit berteriak.
"Eoh? Wae? Kau mengganguku saja" jawab Eunji.
"Kau tau berita terkini? " ujar Hyemi sedikit heboh.
"Tidak, tapi apa pentingnya bagiku? " jawab Eunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Day(KTH)
Фанфик"cih kau sangka aku senang berada disini!!" -Eunji "Yakkkk hyung lihat wanita itu!!"-Taehyung -Kim Taehyung -Choi Eunji -All Member BTS