------------------------------------------------------------------------------
Korea Selatan.
Seoul.Disinilah seorang wanita yang berjalan sambil terisak, menyedihkan.
Eunji's POV.
Mana mungkin seorang idol menyukaiku, haha. Seharusnya aku berpikir dari awal.
Beginilah jadinya jika aku tak berpikir menggunakan logika.
Aku melihat wajah semua orang dijalan ini.
Semua orang terlihat bahagia, apakah hanya aku yang merasakan kesedihan ini?
Kenapa ini tak adil bagi ku?
Semua orang membohongiku,Jiyoung,
Hyemi, Sora,Taehyung bahkan Minho Oppa.Minho Oppa akan menjodohkan ku.Dulu ia berjanji kepada ku tak akan melakukan hal itu.tapi sekarang?
Semua orang telah membohongiku,wae?
Apakah aku memang pantas diperlakukan seperti ini?
Mungkin sekarang aku akan menuju Busan dan tinggal dengan Bibi Kim.
Setelah aku lulus,aku akan bekerja di Busan.
Mungkin bisa juga membantu Bibi Kim.
Aku berjalan ke halte bus dan menunggu sampai bus datang.
Busan.
Ya..aku telah sampai dibusan,aku akan mencari alamat Bibi Kim.
Author's POV.
"Apakah Bibi Kim ada?" tanya Eunji kepada penyapu dirumah Bibi Kim.
"Ah.. Nyonya Kim. Kau belum diberi tau kabar Nyonya
Kim?"Eunji hanya menggelengkan kepalanya dan menatap lurus kedalam rumah Bibi Kim.
"Nyonya Kim sedang ada pekerjaan di Paris, ia diundang oleh desainer terkenal.mungkin ia akan pulang 6 Bulan lagi atau 1 tahun lagi"
Iya.. Bibi Kim adalah Desainer dikorea Selatan yang sangat terkenal.
----
"Tolong bawakan ini ke meja nomor 3!"
Disinilah Eunji, bekerja menjadi pelayan Cafe.
Eunji kerja sambil sekolah, setelah ia mendapatkan masalah itu, Eunji langsung mencari tempat bekerja.
Bagaimana dengan Minho?
Minho selalu mengajak Eunji berbicara, bercanda, bertengkar, tapi Eunji tak pernah menggubrisnya sama sekali.
Taehyung?
Bahkan Eunji sudah tak pernah bertemu Taehyung lagi.
Dan bagaimana dengan Hyemi?
Eunji telah meninggalkan semuanya, ia pergi dan meninggalkan rasa sakitnya.
Eunji tak tinggal bersama Bibi Kim, Eunji masih tinggal bersama Oppa nya.
"Jam kerja ku sudah usai, annyeong!! " ucap Eunji dan keluar dari tempat kerjanya.
Drrtt Drrttt.
"Yeoboseyo? "
"......"
"Nugu? "
Tuut Tuut!
Eunji menghela nafas kasar,sudah sering Eunji ditelpon seperti ini dan tak ada yang bersuara disebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Day(KTH)
Fanfiction"cih kau sangka aku senang berada disini!!" -Eunji "Yakkkk hyung lihat wanita itu!!"-Taehyung -Kim Taehyung -Choi Eunji -All Member BTS