Marah

2.1K 145 2
                                    



-------------

"Aku masih lapar" ujar Eunji setelah selesai makan.
"Baiklah, kau makan dirumah saja" Jawab Terhyung.

Eunji akhirnya sampai dirumah dan langsung mencari oppanya.

"Oppa~ aku pulang! " Ucap Eunji sambil loncat-loncat tak jelas.
"Mwo? Kau ingin memakan lengan baju ku lagi? " jawab Minho sambil melotot kearah Eunji.

"Aigo~ kau masih marah dengan ku" ujar Eunji dan duduk disamping Minho.

"Oppa, jika aku mempunyai namjachingu apa yang akan kau lakukan? " ujar Eunji berhasil membuat Minho menatapnya.

"Kau? Mempunyai namjachingu? Hahahah mana mungkin kau mempunyai namjachingu, lihatlah tubuhmu" ucap Minho sambil tertawa.

Tubuh Eunji? Ada apa dengan tubuh Eunji?

"Wae? Tubuh ku Bagus" jawab Eunji sambil memperhatikan postur tubuhnya.

"Hahahah kau akan tau nanti. Memangnya kau sudah punya namjachingu? " tanya Minho.

"Bukan urusanmu, minggir aku mau lewat! " bentak Eunji.

"Aku duduk disini, jalan nya ada didepanmu kan" ujar Minho sambil terkekeh.

"Aishhh! Diamlah! " sentak Eunji emosi.

------------------
School.
07.11 KST.

Apakah ini mimpi?
Eunji adalah yeojachingu nya Taehyung?

"Aku masih tak mempercayai  semua ini" ujar Eunji sambil menatap papan tulis kosong didepannya.

"Eunji, jelaskan apa yang saya ucapkan tadi! " ujar Kim saem sedikit meninggikan suaranya.

Eunji berdiri dan menjelaskan apa yang di ucapkan Kim saem tadi.

Bel istirahat pun berdering dan seluruh siswa berkeluaran dari kelasnya.

"Wuah Sora kau menduakan Jiyoung? " samar-samar Eunji mendengar Hyemi berbincang dengan Sora.

Rasa penasaran Eunji benar-benar tinggi sampai-sampai ia menguping pembicaraan Hyemi dan Sora.

"Kau berani menduakan
Jiyoung? "

"Aku hanya mempermainkan Jiyoung, karna menurutku, membuat Eunji tersiksa adalah hal utama dalam hidupku"

"Tapi kau yang merebut Jiyoung dari Eunji kan"

"Cih! Sudah ku katakan bukan, aku hanya ingin membuat Eunji terluka dan tersiksa"

"Kau benar-benar licik Sora-ssi"

Eunji yang bendengar semua itu hanya diam dan menahan tangisnya yang akan pecah.

Eunji tak menyangka jika Sora bisa tega melakukan semua ini kepada nya.

Eunji berlari keluar gedung sekolah dan terus berlari.

Hingga ia sampai ditaman yang sangat sepi.

Eunji duduk direruputan dan menangis sejadi-jadinya.

Ia benar-benar tak habis pikir dengan apa yang telah ia alami.
Ia berusaha bersabar untuk masalah ini.

Tapi setiap orang memilik batas kesabarannya bukan.
Ya.. Batas kesabaran Eunji benar-benar sudah habis kali ini.

"Hiks..... Kumohon... Hiks... Jangan perlakukan aku seperti ini... Hiks.. " ujar Eunji sambil menangis.

My Day(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang