Eunji keluar dari ruangan sepi itu, ia menghapus air mata yang terjatuh di daerah pipinya.Sebenarnya apa yang terjadi, sampai-sampai dua wanita itu berani melakukan ini?
Eunji berlari keluar dari ruangan itu dan menuju Mading tempat dimana foto itu ditempel.
Setelah Eunji sampai di Mading itu, ia terkejut dengan apa yang ia lihat.
Eunji melihat wanita yang memberi tau tentang foto itu.
Sedang dibully oleh teman-teman nya, Eunji bingung apa yang ia harus lakukan.
Eunji mendekat kearah siswa yang sedang membully gadis itu, para siswa menginjak kacamata gadis itu.
Gadis itu hanya menangis dan memohon pada para siswa.
"Yak!!!! "
Eunji berteriak dan langsung mendekat kearah gadis yang sedang duduk dilantai.
Ia menenangkan gadis yang sedang menangis itu dan menatap siswa-siswa yang sedang tertawa dengan bahagianya.
Eunji berdiri dan berteriak.
"Dasar wanita jalang!! Apa mau kalian sebenarnya!! Huh!! " teriak Eunji geram.
"Wuah!! Apakah kau pahlawan untuk setiap wanita? Hahaha kalau iya, tolong bantu aku" ucap gadis itu meremehkan.
TAK!!
Eunji menampar wanita yang berada didepannya itu.
Sudah dua kali Eunji menampar pipi orang dalam satu hari ini.
"Jangan bicara lagi bodoh!! Apa kau disuruh oleh Sora dan Hyemi? Apa kau dibayar oleh mereka? " tanya Eunji.
BUHG BUGH!!
Tak disangka wanita yang berada didepan Eunji itu memukulnya dan menjambak rambut Eunji.
Eunji hanya meringis dan sudut bibirnya mengeluarkan darah.
"Berani sekali bocah ini" ucap wanita itu.
--------------
BigHit Entertainment.
Korea Selatan.Seperti biasa boy group yang sedang naik daun saat ini lagi berkumpul dan tertawa bersam.
Siapa lagi kalau bukan BTS.Ya.. Mereka sedang berkumpul dan tertawa bersama.
"Jungkookie ada apa dengan
mu? " tanya Seokjin.Semua orang tertawa kecuali Jungkook, iya.. Setelah Jungkook bertemu Eunji saat di Cafe itu, ia tak pernah tersenyum.
Entah apa sebabnya tapi ia tak seceria sebelumnya.
Jungkook hanya menggeleng dan segera pergi.
Para member hanya menatapnya bingung dan aneh.
"Taehyung? Bagaimana hubungan mu dengan
Eunji? " tanya Yoongi secara tiba-tiba."Hm.. Baik-baik saja. Wae? "
"Anio hanya bertanya saja" ucap Yoongi.
"Taehyung ada Hana
didepan! " teriak Namjoon.Taehyung dan member lainnya membulatkan matanya karna terkejut.
"Hana? Ah sial, jika Eunji mengetahui nya! Aishh habislah aku!! " ucap Taehyung dan segera berlari.
Sementara ditempat lain, dua orang gadis sedang berdebat dengan apa yang mereka telah lakukan.
"Apa yang kau katakan?!! "
"Ini keterlaluan!! "
"Ini wajar untuknya kau
tau!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Day(KTH)
Fanfiction"cih kau sangka aku senang berada disini!!" -Eunji "Yakkkk hyung lihat wanita itu!!"-Taehyung -Kim Taehyung -Choi Eunji -All Member BTS