Terkuak

1.5K 130 7
                                    

-----------------------------------------------------------------------
Korea Selatan.
Seoul.

"Oppa... Aku akan pergi ke Jepang. Aku akan kesana karna ingin menemui teman ku"

"Hm.. Pergilah"

"Kookie Oppa.. Aku ingin beli gula kapas"

Jungkook mengajak Eunji berjalan-jalan ke pasar malam.

Mereka sangat menikmati semua hidangan yang ada disana, mereka juga menaiki permainan yang tak kalah serunya.

"Eum.. Apa kah rasa nya
manis?" tanya Jungkook kepada Eunji yang asik memakan gula kapas itu.

Seperti nya Eunji melupakan Jungkook yang hanya melihatnya.

"Mian.. Mian.. Ini untuk mu Oppa!!"

BUGH!!

Eunji terjatuh karna seorang gadis menabrak nya.

"Ahh!! Mianhae... Aku benar-benar tak bermaksud"

"Hyung!!!"

Taehyung mengalihkan pandangannya kepada orang yang memanggilnya Hyung.

"Jungkook? Kau disini? Dan Eunji?"

Jungkook membantu Eunji bangkit dan membersihkan kotoran yang menempel pada pipi dan jidat Eunji.

"Gwenchana?"

Eunji hanya mengangguk dan menatap gadis yang berada didepannya.

"Seperti nya aku tak asing dengan yeoja itu Oppa?"

Jungkook melihat gadis yang berada disebelah Taehyung dengan tatapan malas.

"Eunji? Ka-kau, kenapa kau tak pernah sekolah lagi?"

"Naega? Sekolah? Kookie Oppa... Sebenarnya apa yang terjadi?"

"Eunji kau melupakan ku? Kau tak mengingat ku? Apakah karna aku pernah membuat mu terluka?"

Eunji memegang baju Jungkook dengan sangat erat.

"Gwenchana? Eunji-ahh?"

Jungkook memeluk tubuh Eunji dengan sangat erat, bahkan Eunji sedikit meringis karna pelukan Jungkook.

"Choi Eunji.. Aku adalah gadis aneh dimatamu.. Apa kau melupakan itu semua? Sebenarnya ada apa dengan mu Eunji? Bahkan kau melupakan semua orang? Selama ini aku selalu memperhatikan diri mu, tapi kau sama sekali tak mengenal ku"

"Maaf, aku tak mengenal mu!"

Eunji menggelengkan kepalanya kekanan dan kekiri sambil mencengkram lengan Jungkook.

"Eunji? Gwenchana?"

"Kenapa Eunji? Aku ingin seperti dulu.. Selalu bersama mu, tapi kenapa kau melupakan ku?"

"Hentikan!!!! Ini sakit!! Hentikan ku mohon!! Ini
menyakitkan!!!"

Eunji menjambak dan memukul kepalanya dengan bruntal, Jungkook dan Taehyung mencoba menghentikan Eunji.

"Jangan menyentuhnya
Hyung!!" Jungkook melepas tangan Taehyung yang berada di bahu Eunji.

"Kau puas!! Dia sudah mengatakannya, ia tak mengenalmu!! Tapi apa mau mu huh!!? Kalian memang sama-sama keras kepala. Bahkan kalian pernah menyakiti
Eunji!!" Jungkook langsung memeluk Eunji dan mengecup kening Eunji.

"Jungkookie? Sebenarnya ada apa dengan nya? Kau menyimpan masalah ini sendirian?"

"Sudahlah.. Jangan sok perduli dengan Eunji Kim Taehyung-ssi, aku tak akan pernah membiarkan Eunji kembali kepada mu, camkan itu"

My Day(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang