Gawat

2.6K 207 1
                                    

"Eunji, kau? "

------------------------------------------------------------------------

Taehyung's POV

Aku benar, itu Eunji.
Dia ada disini? Untuk apa dia ada disini?

Aku memanggilnya namun,ia tak mendengarku.
Apa ia sudah melihat album itu?
Jika ia sudah melihat album itu kenapa ia tak menghubungiku?

Aku mendekat ke member lainnya, aku melihat Eunji dengan manajer hyung yang sedang mengobrol dengan member lainnya.

POV END.

"Bukankah kau adik Jiso noona? Yang waktu itu datangkan? " tanya Jungkook bertubi-tubi.

"Ne ,aku adalah adik Jiso eonnie dan mohon kerja sama nya" ujar Eunji sambil membungkuk.

"Ah... Nee" ujar para member kepada Eunji.

Saat Eunji melihat satu-persatu para member yang ada didepannya, ia sangat terkejut saat melihat Taehyung yang ada dibelakang Jungkook.

Apa yang harus Eunji lakukan sekarang? Apa yang Eunji harus katakan kepada Taehyung?
Tunggu, untuk apa Eunji memikirkan semua itu?

"Baiklah Eunji kau bisa datang besok dan langsung bekerja" ucap manajer.
"Nee " jawab Eunji singkat dan segera pamit.

"Hyung apa kita ada acara setelah ini? " tanya Taehyung.
"Anni, sekarang kita sudah selesai latihan" jawab Namjoon.

"Baiklah aku ingin keluar sebentar dan kalian pulanglah duluan" ujar Taehyung dan segera pergi.

***

"Ah... Lelah sekali, apa tak ada bus dijam segini? " ujar Eunji frustasi.

Saat Eunji jalan, tiba-tiba saja pergelangan tangan Eunji ada yang menarik.

"Yakkk!! " teriak Eunji kaget.

"Yakk!! Yak!!ini aku Taehyung! " ujar Taehyung menenangkan.
"Oh? Kau!!? " ujar Eunji berteriak.

"Apakau sudah membuka album itu? " tanya Taehyung langsung.
'Apakah Eunji tak ingin menghubungiku? ' *batin Taehyung.

"Ahh... Itu... Aku belum sempat membukanya, iya belum sempat." jawab Eunji gelagapan.

"Aku curiga denganmu" jawab Taehyung menyipitkan matanya.
Tunggu kenapa Taehyung dan Eunji bisa dekat?

"Ahhhkkk... Nee aku telah membukanya, wae" jawab Eunji mengangkat dagunya.

"Kau... Kau sudah melihat pesan ku kan? " tanya Taehyung memastikan.
"Neee" jawab Eunji.

"Kenapa tak menghubungiku eoh? " tanya Taehyung sambil melotot.

"Aku tak mau" jawab Eunji cuek.
Ekspresi Taehyung langsung berubah seketika dan itu membuat Eunji heran.

"Ah...jadi kau tak ingin menghubungiku... Baiklah kalau begitu... Aku pergi dulu.. " ujar Taehyung dan pergi begitu saja .

Taehyung salah paham dengan semua ini, bukannya Eunji tak ingin menghubunginya tapi Eunji memikirkan Hyemi.

Eunji tak ingin Hyemi sakit hati hanya gara-gara Eunji.
Eunji juga tak ingin persahabatan mereka jadi hancur hanya karna seorang namja.

"Semoga semuanya baik-baik saja" ujar Eunji sambil menatap kepergian Taehyung.

-------------------------------------------------------------------------
School.
06.32 KST.

pagi ini memang sangat cerah dan Eunji sangat senang hari seperti ini.

"Pagii" ujar Eunji bersemangat, entah apa yang Eunji makan tadi pagi.

My Day(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang