--------------------------------------------------------------------
09.55 KST."Hyung!!! " panggil Jungkook berteriak.
"Yakk!!! Kau memanggil siapa huh!!? " jawab Yoongi yang berada disebelahnya.Mereka sekarang berada didalam mobil.
Untuk menuju ke Jaeju."Aku memanggil mu hyung! " teriak Jungkook membuat Jimin yang sedang tidur marah.
"Yakkk!!! Chuyunghae!! Kalian benar-benar shiggereopda!! " teriak Jimin. (Diamlah, berisik)
"Aku lapar" ujar Jungkook sambil memegangi perutnya.
"Museum marel haneun geoya? "
Ucap Eunji kaget. (Apa yang kau katakan?)pasalnya mereka sebelum berangkat sudah makan dan sekarang Jungkook lapar lagi?
"Jungkook kau benar-benar mengganggu ku tidur! " ucap Jimin emosi.
"Hyung belikan aku makanan" rengek Jungkook kepada Taehyung yang sedang asik dengan ponselnya.
"Naega wae? " tanya Taehyung kepada Jungkook. (Kenapa harus aku?)
"Karna kau yang paling baik dengan ku" ujar Jungkook dengan aegyo nya.
"Aku tidak mau" jawab Taehyung cuek.
"Manager? Apa masih jauh? " tanya Eunji.
Sepertinya Eunji jengah dengan Jungkook."Aku juga tak tau, tapi sepertinya kita tersesat" ujar Manager berhasil membuat seisi mobil heboh.
"Eunji kau kan tau jalannya, mengapa tak memberi tau Manager hyung" ujar Yoongi.
"Naega eotteokke, aku saja sudah lama tak ke Jaeju lagi" jawab Eunji pasrah. (Bagaimana aku tau).
"Sekarang bagaimana? " tanya Namjoon bingung.
"Manager berhentilah" ujar Eunji secara tiba-tiba."Eoh" jawab manager sambil memberhentikan mobil nya ditebi jalan.
Eunji keluar dari mobil dan mencari seseorang yang berada disana.
Eunji membuat seisi mobil bingung.
"Eolmana? Kita harus menunggunya? " ujar Taehyung, memecahkan keheningan didalam mobil. ( berapa lama).
Eunji 's POV.
Saat aku turun dari mobil, aku mencari seseorang didaerah sini.
Aku ingin menanyakan jalan dan juga,aku ingin menanyakan bank berada dimana.Aku melihat seorang yeoja berdiri dibawah pohon.
Aku menghampirinya dan bertanya."Sillyehamnida. Gakkaun eunhaeng-i eodi inneunji aseyo? " tanya ku kepada yeoja tersebut (permisi. Apakah anda tau jalan ke bank terdekat?)
"Ah...I gireul ttara ttokpparo gamyeon oreunjjoge isseoyo" jawab yeoja itu kepada ku. (Ah.. Terus ikuti jalan ini dan berada disebelah kanan)
"Ah... Gomayo" ucapku sambil membungkuk.
setelah mendapatkan jawaban itu, aku segera menuju kembali ke mobil.
Saat aku masuk, semua mata yang ada didalam mobil beralih kepada ku.
"Wae? " ujar ku, aku bingung dengan mereka, mereka sedang tersesat saat ini, tapi mereka setenang ini?
"Dari mana kau? Kami menunggumu lama sekali tau! " ujar Yoongi.
"Manager ikuti jalan ini dan berhenti disebelah kanan jalan" ujar ku menghiraukan pertanyaan Yoongi.
--------------------------------------------------------------------
Hotel.
21.34 KST.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Day(KTH)
Фанфик"cih kau sangka aku senang berada disini!!" -Eunji "Yakkkk hyung lihat wanita itu!!"-Taehyung -Kim Taehyung -Choi Eunji -All Member BTS