Tak Percaya?

3.1K 238 2
                                    


"Eunji!!! "

***

"Hyemi!! " jawab Eunji kaget, jelas saja kaget, mengapa Hyemi bisa ada disini?

"Eunji sedang apa kau disini malam-malam begini eoh? "
Tanya Hyemi tajam...

Bukannya Hyemi marah, tapi Hyemi khawatir dengan Eunji, ini sudah malam dan Eunji bersama seorang namja.

"Dan kau siapa eoh? Kenapa kau bisa bersama temanku? " tanya Hyemi kepada namja yang bersama Eunji.

Tunggu, jika Hyemi tau namja itu adalah Taehyung apa reaksinya nanti?

"Aku sedang ada urusan Hyemi dan kau, sedang apa kau disini? " tanya Eunji balik...

"Ini adalah jalan menuju rumahku,dan aku dari rumah pamanku" jelas Hyemi.

"Baiklah Eunji aku harus pergi..hyung-hyung pasti sudah mencariku" ucap Taehyung secara tiba-tiba.

'Tunggu,sepertinya aku tak asing dengan suaranya?' *batin Hyemi.

"Ah...baiklah mian telah menggangu waktu mu.." balas Eunji ramah.
"Apa kau teman Eunji?" tanya Hyemi penasaran kepada namja itu.

"Aku?ya bisa dibilang begitu" jawab Taehyung sambil menatap Eunji dalam.

mengapa Taehyung menatap Eunji? Bukan kah Taehyung sedang berbicara dengan Hyemi?

"Ah... Tapi sepertinya aku sangat familiar dengan mu?'' ucap Hyemi menyipitkan matanya.

"Hyemi pulang lah ini sudah malam dan besok kau harus sekolah" ucap Eunji.

Mengapa Eunji bersikap sepeti itu? Tak seperti biasanya.

Tentu saja Eunji bersikap seperti itu.. Jika Hyemi tau namja itu adalah Kim Taehyung.. Maka habislah Taehyung. Mengapa bisa begitu?

Tentu saja bisa... Eunji mengenal Taehyung, dan Hyemi adalah pengemar beratnya Taehyung. Pasti kalian sudah tau apa yang akan dilakukan Hyemi kan.

"Mwo!!! Kau mengusirku? " pekik Hyemi kaget, tidak biasanya Eunji bersikap seperti ini kan.

"Bukan begitu... Hyemi-ssi, ini sudah malam dan eomma mu pasti sedang mencari mu" jelas Eunji kepada Hyemi.

"Baiklah dan kau juga harus pulang ya... " jawab Hyemi dan segera pergi. Begitu saja? Tak menyapa namja itu? Daebakk.

"Apakah yeoja itu yang bernama Hyemi? " tanya Taehyung.
"Nee.. Dia adalah sahabat terbaikku.... Aku berharap dia akan tetap menjadi sahabatku" ujar Eunji.

Mengapa Eunji berkata seperti itu? Bukankah persahabatan mereka akan tetap seperti ini?

"Baiklah aku harus pergi... Apa perlu aku mengantarmu pulang? " tanya Taehyung kepada Eunji.

"Ah... Tak perlu ..rumahku dekat kok dan dis-" ucapan Eunji terpotong karna teriakan seorang yeoja ditepi Taman.
Ohh shit!! apakah itu seorang Army?

Tiba-tiba raut wajah Eunji dan Taehyung berubah drastis menjadi panik.

Saat Taehyung ingin menoleh kebelakang untuk melihat yeoja itu, Eunji menghentikan Taehyung.

"Jangan menoleh kebelakang... Aku yakin dia adalah Army" ucap Eunji sambil terus melihat yeoja yang berada dibelakang Taehyung.

Memang jarak mereka dengan yeoja itu cukup jauh tapi kalian tau kan pengelihatan para Army tajam, jika soal bts.

"Apa yang harus kita lakukan? " tanya Taehyung panik.

"Lakukan ucapanku jika kau tak ingin ketahuan" jawab Eunji masih dengan kegiatannya, menatap yeoja itu.

My Day(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang