Sungai Han

1.5K 128 1
                                    

-------------------------------------------------------------------------
BTS Dorm.
Seoul.

News:
Ditemukan seorang gadis yang berusaha mengakhiri hidupnya. gadis itu melompat kedalam sungai Han yang dalam dan dingin. Tim kepolisian menemukan tubuh gadis itu, tapi kami belum mengetahui lebih lanjut tentang keadaan gadis itu.

Gadis yang disangka berinisial C.E. itu, mencoba mengakhiri hidup nya. Kami akan mencari tahu tentang keadaan selanjutnya.

Pukul 21.34 malam, seorang namja melihat gadis itu menaiki pembatas sungai han dan melompat setelah ia menatap langit.

Dan pukul 06.22 pagi tadi, seorang nenek menemukan tubuh gadis itu dengan keadaan yang buruk, banyak luka di tubuhnya. Kami belum mengetahui keadaan gadis itu .

News2:
C.E. gadis yang melompat dari pembatas sungai Han dikabarkan tiada pukul 07.21 tadi. Kami menemukan barang milik gadis itu, sebuah jaket  hitam yang tergantung dipembatas Sungai Han.

"Dia bunuh diri? wuah" Namjoon mengatakan kalimat itu dengan tak percaya.

"Jungkook gwenchana?" tanya Jimin yang berada disebelah Jungkook. 

Jungkook's POV.

Kenapa aku tiba-tiba memikirkan Eunji?

Apakah Eunji baik-baik saja? Aish pikiran ku ini memang keterlaluan.

"Hyung kita ada jadwal kan nanti? "

Namjoon hyung hanya menganggukkan kepalanya.

Haruskah aku menghubungi Eunji? Aku benar-benar gelisah.

Tapi... Eunji masih sekolah sekarang.

Aish!! Jinjja!!

"Hyung aku harus menghubungi seseorang dulu!" aku keluar dan menghubungi Eunji.

Aku benar-benar gelisah, aku tak bisa menahannya lagi.

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif

Yak!! Kenapa tak aktif? Apa yang terjadi sebenarnya?

Ya.. Tuhan lindungi lah Eunji dimana pun ia berada.

Author's POV.

"Yeoboseyo? "

"Apa kau yang bernama Jungkook? "

"Ne.. Aku Jungkook"

"Bisakah kau datang ke rumah sakit ×××?"

"Mwo? Apa ada sesuatu? "

"Ne.. Tolong datanglah"

"Ne.. Aku akan datang! "

Tuut Tuut!

----

"Jungkook?" seorang dokter memanggil Jungkook dan mengajak Jungkook masuk keruangan nya.

"Apa kau mengenal Choi
Eunji?" dokter itu bertanya dengan Jungkook.

"Ne.. Aku mengenalnya dan.. Tunggu! C.E.? Apakah itu?"

"Ne.. Dia adalah Choi Eunji! Dia mengalami amnesia"

"Mwo? Ta--tapi di berita itu?"

"Itu tak benar, mereka tak tau masalah yang sebenarnya. Ini sangat bermasalah, Eunji mengalami amnesia permanen."

Jungkook membulatkan matanya. Apakah Eunji akan melupakan Jungkook?

Apakah Eunji akan melupakan semuanya? Tapi bagaimana?

My Day(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang