--------------------
Korea Selatan.
Seoul."Eomma?" Bingung Jisoo yang sudah tersadar dari pingsan nya.
"Di-dia...anak ku.. Ya.. Dia anak ku.." semua orang menatap Eunji dan Seonwoo dengan tatapan bingung.
Seonwoo sebenarnya bukan anak kecil.. Ia sudah remaja, umur Seonwoo adalah 16 tahun.. Eunji memang senang memanggil Seonwoo dengan sebutan anak kecil...
Sebenarnya... Seonwoo bukan anak kandung Sora.. Seonwoo adalah anak angkat Eonnie Sora.. Dan setelah Eonnie Sora meninggal.. Sora lah yang merawat Seonwoo...
Jadi jika dilihat dengan mata.. Seonwoo dan Eunji seperti saudara.. Karna umur mereka tak jauh berbeda..
"Tapi? Dia terlalu.." ujar Jisoo masih tak percaya.
"Dia Seonwoo, dia adalah anak ku.. Dan kita saling menyayangi.. Seonwoo-ahh... Perkenalkan diri mu kepada Jisoo Eonnie" ucap Eunji kepada Seonwoo.
"Annyeonghaseyo.. Choi Seonwoo Hamnida.. Umur ku 16 tahun.."
"Mworago?" ujar semua orang tak percaya.
"Eonnie.. Kau sudah lebih baik kan? Baiklah.. Aku harus pergi.. Dan kau jangan lupa makan Eonnie.. Seonwoo-ahh... Kajja!"
Taehyung's POV.
"Di-dia...anak ku.. Ya.. Dia anak ku.."
"Dia Seonwoo, dia adalah anak ku.. Dan kita saling menyayangi.. Seonwoo-ahh... Perkenalkan diri mu kepada Jisoo Eonnie"
Kenapa Eunji begitu mudah mengatakan nya? Eunji sudah menikah? Tapi kenapa anak itu begitu dewasa... Maksudku.. Kenapa ia begitu dewasa... Bahkan umur Eunji dan umur nya tak berbeda jauh.
Dada ku sangat sesak.. Aku bersyukur telah melihat nya kembali.. Tapi.. Kenapa saat aku melihatnya.. Rasa sakit ini kembali?
Bukan ini yang aku harapkan.. Bukan rasa sakit ini yang aku harapkan.
Apakah semuanya akan kembali seperti dulu? Apakah masa-masa itu akan kembali?
Saat aku melihat Eunji kembali.. Aku merasa Eunji berbeda..
Ia terlihat begitu dewasa dan semakin cantik.. Tapi badan nya begitu kurus.. Apakah ia jarang makan? Atau ia banyak pikiran?
Jujur.. Aku masih sangat mencintai Eunji.. Bahkan.. Foto Eunji masih aku simpan di ponsel ku..
Author's POV.
Eunji beranjak dari tempat nya dan bergegas pergi.. Tapi tangan Jisoo menahan pergelangan tangan Eunji.
"Kau akan pulang?"
Eunji melihat tangan Jisoo yang menahan pergelangan tangan nya.. Dan mata Eunji melihat seluruh orang diruangan itu...
"Hm.. Aku tak akan menjawab mu.. Dan selesaikan masalahnya dirumah.." ucap Eunji sambil melihat seisi ruangan.
Eunji melepas tangan Jisoo dan segera mengandeng tangan Seonwoo.
----
"Eomma.. Bukankah.. Mereka Boy group yang sedang terkenal itu? Namanya... Ah.. BTS.. Benarkan?" ucap Seonwoo kepada Eunji yang berjalan disebelahnya.
"Hm.. Kau ingin teokbokki?" tanya Eunji merusaha mengalihkan pembicaraan.
"Hm.. Kajja" jawab Seonwoo sambil menyipit kan matanya..
"Ahjusshi.. Teokbokki 2" pesan Eunji kepada penjual.
"Eomma.. Sudah lama kita tak berkunjung ke Sora Eomma" ujar Seonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Day(KTH)
Fanfiction"cih kau sangka aku senang berada disini!!" -Eunji "Yakkkk hyung lihat wanita itu!!"-Taehyung -Kim Taehyung -Choi Eunji -All Member BTS