Menyedihkan.

2K 146 3
                                    

Idol News:

Dikabarkan salah satu member Bangtan Sonyeondan atau BTS sedang menjalin hubunganan dengan salah satu member Gfriend.

----------------------------------------------------------------------

Kim Taehyung membaca berita tentang dirinya yang dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu member Gfriend.

"Taehyung-ahh, aku akan kembali"

"Maksdumu apa? "

"Apa kau masih mencintai ku? "

"Maafkan aku. Aku tak bisa kembali kepada mu lagi
Hana-ahh"

"Aku ingin kita seperti dulu"

"Aku tak bisa"

"Aku akan berusaha"

Tiba-tiba saja Hana memeluk Taehyung sangat erat.

"Lepaskan Hana-ahh"

Eunji yang mendengar itu hanya diam ditempat dan terisak.

Ya.. Eunji melihat Taehyung sedang berbicara dengan gadis asing bahkan berpelukan.

Jiso menyuruh Eunji datang membawa makanan dan Eunji ingin sekali bertemu dengan para member, tapi saat Eunji akan masuk ke Practice Room, ia sangat kaget melihat Taehyung sedang bersama dengan gadis asing.

Member lainnya juga ada disana, itu membuat hati Eunji terluka.

Eunji hanya diam melihat pemandangan itu.

Eunji's POV.

Kenapa hati ku sangan sesak melihat Taehyung bersama gadis asing.

Mereka seperti sudah lama kenal dan sangat akrab.

Aku benar-benar tak bisa menahan tangisan ku ini.

Aku hanya bisa melihat mereka dari ambang pintu.

Apakah Taehyung hanya mempermainkan ku?

Tapi aku tak boleh berpikiran Negatif terhadap Taehyung kan.

Kenapa firasat ku kali ini sangat kuat, bahwa gadis yang bersama Taehyung adalah orang yang pernah dekat dengan Taehyung.

Aku masih berdiri diambang pintu.

"Eunji! "

Aku tersadar bahwa Yoongi oppa melihatku dan memanggil nama ku.

Semua orang beralih menatap ku. Hanya satu kata yang bisa di ucapkan. 'MENYEDIHKAN'

Ya kata itulah yang hanya bisa dikatakan sekarang, aku benar-benar menyedihkan sekarang.

Aku seperti wanita yang hanya dibuat permainan oleh mereka.

"Eunji~"

Taehyung memanggil namaku dan ia berjalan mendekat kearah ku.

Reflek aku menjauh dari tubuhnya, aku tak ingin melihat wajah brengseknya itu.

Disaat aku ingin berlari, ia menarik tubuhku kepelukannya.

Tangisan ku semakin pecah. Aku benar-benar tak bisa menahan tangisanku kali ini.

Sudah cukup aku dipermainkan oleh Jiyoung tapi sekarang Taehyung yang melakukan itu.

Aku benar-benar menyedihkan.

Author's POV.

Eunji memberontak didalam pelukan Taehyung, ia terus memukul dada Taehyung.

My Day(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang