Terkuak[2]

1.6K 122 5
                                    


Maaf kan aku Jeon Jungkook, aku harus melakukan rencana ini.

--------------------------------------------------------------------------

Taehyung dan Eunji sekarang berada di Taman.

Taehyung menggandeng tangan Eunji dengan sangat posesif, entah apa maksud nya.

Eunji bingung dengan sikap Taehyung yang tiba-tiba seperti ini.

Eunji juga berpikir, bagaimana dengan Jungkook?

Beberapa kali Eunji menolak ajakan Taehyung, tapi nihil.

"Eunji-ahh... Kau butuh sesuatu? Aku bisa membelikannya"

Lagi-lagi Eunji dibuat bingung dengan sikap Taehyung yang sangat aneh menurutnya.

"Aniyo.. Aku hanya ingin menemui Jungkook Oppa"

Taehyung tersenyum tipis dan mengajak Eunji ke sesuatu tempat.

DORM.

Iya.. Itulah tempat tujuan mereka sekarang.

Sebenarnya apa maksud dari Taehyung yang mengajak Eunji pergi ke sana?

Bukankah disana ada Jungkook? Apa reaksi Jungkook nanti saat melihat Eunji bersama Taehyung?

Aish.

Mereka sampai, Taehyung langsung mengajak Eunji masuk, jangan lupakan tangan mereka.

Taehyung belum melepaskan genggaman itu, bahkan ia mengeratkan pegangannya.

Mereka masuk, dan hal yang pertama mereka lihat adalah...

Para member dan termasuk Jungkook.

"Taehyung? Dan?" Jimin menggantungkan kalimatnya.
Ia terkejut melihat Taehyung bersama Eunji.

Jungkook hanya menatap Taehyung malas, tapi wajah datar Jungkook berubah menjadi wajah terkejut saat ia tak sengaja melihat Taehyung mengandeng tangan Eunji.

Tubuh Jungkook menegang, Jungkook berpikir, kenapa Eunji tak menolak nya?

"Kau bersama nya?" tanya Jungkook kepada Eunji.

Eunji diam dan berusaha melepaskan genggaman Taehyung.

Tapi.. Hal yang tak terduga terjadi.

Taehyung memeluk Eunji didepan semua member!!

Apa ini? Apa yang ada dipikiran Taehyung?

Jungkook dan semua member membulatkan matanya.

Eunji juga sama, ia hanya membulatkan matanya dan kenapa Eunji tak menolak?

Dengan kasar, Jungkook mendorong tubuh Taehyung menjauh dari tubuh Eunji.

Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan tak percaya.

Apa ini yang disebut persaudaraan?

Taehyung hanya tersenyum, dan menatap Eunji yang hanya menunduk kan kepalanya.

"Kau kenapa HYUNG!!? " Tanya Jungkook penuh penekanan saat ia menyebutkan kata Hyung.

Taehyung hanya diam, apakah ini yang dimaksud oleh Taehyung? Permainan? Rencana?

"Aku hanya memeluk gadis
ku" ucap Taehyung berhasil membuat Eunji mengangkat kepala nya dan menatap Taehyung.

"Cih! Kalian sudah tak mempunyai hubungan lagi, kau menganggap Eunji gadis mu? Jika seperti itu bagaimana dengan jalang mu itu?!!" jawab Jungkook penuh emosi.

My Day(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang