Khawatir

2.3K 181 3
                                    





----------------------------------------------------------------------

Setelah Eunji dan Taehyung keluar dari cafe itu, mereka kembali menuju hotel.

Sebenarnya Eunji ingin ketepi pantai untuk mengambil foto, tapi Jimin dan yang lain menghubungi mereka untuk kembali ke hotel.

Mungkin kah mereka akan pulang?

Setibanya Eunji di hotel, ia sangat kaget dengan apa yang ia lihat.

Jelas saja kaget, semua barang dan perlengkapan milik Eunji sudah di kemas dalam koper besar.

"Kita mau kemana? " tanya Taehyung yang juga sama bingung seperti Eunji.

"Manager hyung menyuruh kita kembali, katanya kita ada jadwal mendadak besok" jawab Namjoon.

"Aishh benar-benar terlaluan" ujar Hoseok.

"Ya sudah. Kapan kita berangkat? " tanya Eunji.
"Tentu saja sekarang" jawab Yoongi.

-------

Mereka sudah sampai di bighit.
Eunji sudah pulang, karna besok Eunji juga harus sekolah.

Baru saja Eunji senang karna mendapatkan libur panjang.
Tapi semua keinginan Eunji tak akan terjadi.

"Hyung benarkah kita besok ada jadwal? " tanya Jungkook kepada Hyung nya.
"Ya... Besok pagi kita sudah bersiap" jawab Namjoon.

Sementara ditempat lain, Eunji sedang mengemasi keperluannya untuk sekolah besok.

"Ahhhkkkkk!!! Aku benar-benar kesal!! Kenapa besok harus hari rabu, aku belum membuat tugas sekolah!!! " ujar Eunji berteriak sambil membenturkan kepalanya ke laci buku.

Apakah Eunji semalas itu? Sampai-sampai ia tak mengerjakan tugas sekolahnya?

"Aku benar-benar sial!! " teriak Eunji keras.
"Yak!!!! Eunji!! Kau mau aku pukul huh!!! Jangan berteriak tak jelas seperti itu!! " teriak Minho dan menuju kekamar Eunji.

Betapa kagetnya Minho melihat pemandangan yang ada didepannya sekarang

Betapa kagetnya Minho melihat pemandangan yang ada didepannya sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eunji~ap-apa kah itu kau? " tanya Minho tergagap.
Lihatlah keadaan Eunji sekarang, seperti hantu yang bergentayangan dikamar seorang gadis bodoh.

"Oppa~" Jawab Eunji berhasil membuat Minho bingung.

"Yak!! Sadarlah!! " tiba-tiba saja Minho berteriak begitu kencang dan membuat Eunji terkaget mendengar teriakan Oppa nya itu.

"Yakkk!!! Kenapa kau berteriak!" ucap Eunji emosi.
"Dasar tak sopan, kau seharusnya memanggilku Oppa! " balas Minho.

Sepertinya setelah ini perdebatan mereka akan panjang.

-------------------------------------------------------------------
School
07.21 KST.

Eunji berangkat dengan wajah kusut nya itu.
Ia benar-benar kesal dengan Minho.

My Day(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang