JODOH PASTI BERTEMU

1.4K 22 5
                                    

hai, aku datang dengan cerita baru. HAHA. yang kemarin itu aku udah ga ngerti lagi mau ngelanjutinnya gimana. udah stuck guys. nah kalo yang ini 'insya allah' gue ga bakal ngestuck karna ceritanya udah selesai, tinggal di upload aja. gue tau judulnya aja udah ewh banget, tapi mudah-mudahan ceritanya ngga ewh lahya. amin. yaudah langsung aja nih cyin<3 happy reading.

^^^

“morning Quinn” sapa seseorang ketika gue baru saja memasuki gerbang sekolah, tapi gue tau deh ini suara siapa. Kiki kayanya.

gue pun membalikkan tubuh untuk memastikan siapa orang ini. Kiki.

“haii ki, morning too” ucapku.

“lagi seneng banget kayanya” ucap Kiki. Ya hari ini gue sangat seneng ga tau kenapa, sehingga gue dari tadi itu senyum-senyum sendiri dan mungkin kiki menyadari itu.

“ahh engga biasa aja, yuk ki ke kelas” ucapku.

“ehh, tunggu deh, emang lo ngambil kelas apa jam pertama?” tanyanya.

Oh iya gue lupa. Di sekolah gue ini kita bebas untuk ngatur jadwal belajar dan mata pelajarannya, dan gue sendiri memilih Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, IPS, Musik, dan Drama. Selebih nya kaya MM, IPA, B. IND, waduh males banget tuhan. HAHA.palingan juga ntar deket-deket UN gue ambil itu mata pelajaran.

“gue kayanya B. Inggris deh” ucap gue.

“wah sama, yaudah kalo gitu yuk ke kelas” ucapnya.

Wait! Perkenalkan, nama gue Quinnelsa Annalise Wijaya. Gue satu-satunya keturunan dari keluarga Wijaya. Gue ga punya kakak/adik. Gue anak tunggal! Sepi sih, tapi untungnya gue punya segudang temen yang selalu ada buat gue. salah satunya ya Kiki, dia itu satu-satunya temen cowo yang gue punya, dan satu lagi Ayla! Dia itu satu-satunya sahabat cewe gue! gue udah percaya banget ke mereka berdua! Apapun masalah gue, gue selalu cerita ke mereka, terutama Kiki. Dia itu dewasa banget orangnyaa.

Gue sekolah di Jakarta Perrahia International High School. {sumpah gue ngasal banget} gue udah kelas 3 okey. Ayla dan Kiki itu temen gue waktu SMP juga loh guys, kita iseng bareng2 daftar di sini, ternyata kita bertiga masuk, huh. Beruntung banget deh jadi ga harus say goodbye ke mereka.

^^^

Bel istirahat berbunyi, kelas bahasa Inggris berakhir.

“Quinn, kantin yok” ajak Kiki sambil menenteng bukunya.

“okey, tapi kita ke loker dulu yaw” ucap gue.

“ya iyalah, tuker mata pelajaran dulu” ucapnya.

Setelah menaruh buku di loker gue pun berjalan ke kantin dengan kiki namun ketika di jalan entah karena apa seseorang berlari dan menabrak gue hingga gue jatuh. Kiki langsung membantu gue berdiri dan orang itu pun berdiri. Seorang cowo dengan iPhone di tangannya yang ikut terjatuh dan sepenglihatan gue, layar nya pecah.

“ehh sorry sorry” ucapnya.

“iya gue gpp kok. Itu iPhone lo..” ucap gue prihatin. Dia menatap lemah iPhonenya.

“biar gue benerin ya” ucap gue.

“lah? Kok jadi lo yang benerin? Itu salah dia kali lari-lari” kiki menyaut sambil menatap tak suka cowo itu.

“Iya bener kata cowok lo, ini salah gue. lo ga perlu repot2 benerin” ucapnya sambil menunjukkan gigi rapinya alias nyengir. Wait! Wut? Kiki bukan pacar gue kali huh!

“oh okey. lain kali hati-hati, kasian iPhone lo” ucap ku dengan wajah cemas.

“ya thanks, kalo gitu gue duluan, sekali lagi maaf, bro gue duluan” ucapnya lalu berjalan pergi.

Ada apa dengan gue? kenapa gue menatap matanya begitu dalam dan seakan gue ga mau berhenti menatapnya, ugh dia sangat tampan!

“Quinn, lo beneran gpp kan?” Tanya kiki sambil membawa 2 piring Spaghetti dan 2 gelas Blue Ocean. Dia menyadarkan lamunan gue tentang cowok ganteng tadi.

“wut? Ugh! No! I’m okay, thanks ki” ucapku sambil mengambil piring Spaghetti itu dari nampannya dan juga segelas Blue Ocean.

“yeah, selamat makan” ucapnya.

“too” ucapku.

Gue dan Kiki pun memakan Spaghetti masing-masing.

“hei” ucap seseorang lalu duduk di depan kami.

^^^

tahan dolooo!!! VOMMENT DONG! GUE TAU KOK INI CERITA GA SE-SERU CERITA ORANG LAIN, tapi gue mohon jangan jadi silent reader yapp.

secepatnya gue bakal lanjut, tapi ga janji juga. soalnya UN udah deket banget guys:( doain gue ya semoga aja gue bisa ngelewatin UN dengan lancar. dan semoga nilai gue memuaskan, AMIN.

VOMMENT DONG VOMMENT!

laffya all<3

JODOH PASTI BERTEMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang