JPB-Part5

324 12 0
                                    

hai hai hai!!

dream kam bek!

dream bawa part baru:3 kecepetan ga sih? bodo amatlah. yang penting tangan gue lagi gatel banget buat nge post wkwk. pengennya sih ngepost nya banyak di part ini,  tapi takut kalian muntah:( wkwk. makasih buat yang ngevote di part sebelumnya, makasih juga yang udah baca tapi ga ngevote. makasih makasih. lain kali kalau bisa di vote ya, di hargai dikit kerjaan orang:(wkwk.

weess sudah2. jangan di lanjut, mending kita mulai aja JPB-Part 5, cekidot!

^^^

mulut gue ternganga...

COWO SEMALEM! ANJRIT! Dia makin ganteng make seragam Perrahia. tapi dia ngeselin:(

“lo…” ucap kita barengan sambil memasang tatapan tak suka satu sama lain. Gue dan dia juga sama-sama mengatupkan rahang geram.

“kenapa sih lo doyan banget nubruk gue” ucap gue sewot.

Btw gitar gue? gue mengambil gitar gue yang tergeletak di lantai, astaga senarnya putus!!

“what the hell? Oh my god! gitar gue!! Senarnya putus” gue menatap gitar gue lirih.

“duh, kasian banget sih lo! Makanya jangan sembarangan” ucap cowok itu.

“lo itu!! uggh!! Ini semua salah lo! Pokoknya gue benci lo!! Dasar cowo rese! Ughhh!!! Gitar gue!!!!” teriak gue padanya yang udah berjalan pergi.

“heii Quinn heii, kenapa sih?” ucap seseorang tbtb.

Iqbaal?!

“ugh! Baal please. jam pertama itu music, lo liat dong gitar gue!! arrgh!! Dasar cowo rese, ngeselin, gila!!!” gue histeris.

“siapa sih? emang kenapa? hei tenang dulu” ucapnya menenangkan gue.

“ugh, gimana gue…” ucapan gue tertahan karena tangan Iqbaal membekep mulut gue.

“tenang dulu! jangan histeris okey! tarik nafas, buang” ucapnya dengan tangan yang masih membekep mulut gue.

“asdffjghfschfsvsaranvjindjncluvnjfnvyunjndjvncsjn”

“ngomong apa sih?” tanyanya.

Gue pun melepaskan tangannya dari mulut gue.

“gimana mau ngomong lo mbekep gue gitu” ucap gue sewot.

“iya maaf” ucap nya sambil menggaguk-garuk tengkuk nya yang ga gatal.

“terus gitar gue gimana” gue kembali histeris.

“wow wow!! Udah dong jangan histeris gitu, kuping gue mau pecah tau” ucap Iqbaal membuat gue kicep langsung.

“gitar gue” ucap gue pelan. Astaga gue pengen nangis masa, seumur2 gitar ini ga pernah putus gini senarnya, and you know what? Ini gitar di beliin grandpa!! Gue menunduk menahan air mata, astaga, gue kangen grandpa.

“hei, kok nangis sih? ada yang salah sama ucapan gue? maaf deh” tangan kiri Iqbaal memegang bahu gue.

“gue kangen grandpa” ucap gue sambil terisak.

Dia merangkul gue. guys? ini sesuatu guys! di rangkul doi lo! Apa yang lo rasain kalo lo di rangkul doi? Gilss ini greget.

“udah jangan nangis, ntar lo pake gitar gue aja, kebetulan jam pertama gue bahasa inggris, dan nanti pulang sekolah gue anterin lo benerin gitarnya terus kita ke rumah lo buat ngerjain tugas French kemarin. Lo juga lupa nge-sms-in alamat lo” ucap Iqbaal menenangkan gue. suaranya sangat lembut membuat jantung gue mau copot guys.

JODOH PASTI BERTEMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang