JPB-Part 14

233 8 6
                                    

Tbtb seseorang membuka pintu kamar gue membuat gue sontak menoleh kearahnya. Mama dan papa…

Gue langsung berlari ke arah mereka dan memeluk mereka berdua. Ahhh gue memang butuh mereka. Sangat butuh.

“mama papa, Quinn kangen” ucap gue.

“mama dan papa juga kangen kamu. kamu kenapa sih? tumben kangennya gini banget, pasti lagi ada masalah” ucap mama membuat gue langsung menatap mama.

“yaampun, itu muka kenapa jelek banget gitu” ucap papa terkejut. Gue langsung cemberut.

“ihh papa jahat banget sih” ucap gue ngambek. “aku putus sama Iqbaal” ucap gue menunduk.

“hah? Kamu serius? Kenapa kok bisa putus? Yaampun sayang, sayang banget sih padahal Iqbaal itu menantu idaman mama banget loh! Ya walaupun papa kamu maksa mau jodohin kamu sama Aldi” ucap mama heboh. Ya, mama pernah bilang dia suka banget ngeliat gue sama Iqbaal, katanya cocok gitu-_- taudeh pusing gue sama mak gue. yang pacaran gue yang heboh dia.

“ish apaansih ma. yaudah mama aja sana yang pacaran sama dia, pokoknya Quinn benci sama dia!” ucap gue dengan nada tinggi.

“iyaiya, udah betenya udah? Nih papa bawa oleh-oleh buat kamu, nanti aja bukanya, makan malem dulu yuk, mama udah masak tau. Sebenernya mama sama papa udah pulang dari tadi sore, hihi” papa gue tertawa kecil, diikuti mama.

Dasar mama papa bikin kangen aja huh.

^^^

Hari ini gue harus ke sekolah pagi-pagi karena sekolah gue ngadain perpisahan gitu deh buat kelas 3 nya, tapi yang dateng Cuma kelas 3 doang.

Gue baru aja sampe di sekolah, gue turun setelah aldi memarkirkan mobilnya dengan sempurna. Gue berangkat bareng aldi hari ini dan rassya juga ikut, tuh masih molor di jok belakang. Wkwk.

Setelah bangunin rassya kita langsung ke Pak Heru untuk daftar ulang. Setelah selesai gue dan Aldi pun duduk di kursi yang ada di halaman sekolah menunggu jadwal berangkat, masih setengah jam lagi sih.

“udah sarapan belum Quinn?” aldi memecahkan keheningan.

Gue mengangguk.

“yakin?” tanyanya.

“sangat yakin!” ucap gue tegas, aldi malah tertawa kecil.

“lo mau ngelanjutin kuliah dimana?” Tanya Aldi.

“di paris” jawab gue.

Ya gue udah mutusin ini sejak beberapa minggu yang lalu saat makan malam bersama mama dan papa waktu mereka baru pulang. mereka mendukung gue sepenuhnya, mereka juga udah daftarin gue di salah satu kampus terbaik di sana. Awalnya gue gak yakin bisa bertahan di sana, tapi demi gue bisa menjauh dan melupakan masa lalu gue, gue akan terus mencoba. Honestly, gue belum bisa ngelupain Iqbaal:( perasaan gue juga masih kaya dulu ke dia.

“Lo serius?” aldi tampak sangat kaget.

Gue mengangguk tenang.

“gue rasa itu satu-satunya cara supaya gue bisa ngelupain iqbaal” ucap gue sambil menatap ke bawah.

Gue bisa merasakan aldi terus menatap gue.

“gue ngerti.. tapi kenapa harus paris?” tanyanya.

“gue juga ga ngerti kenapa gue pengen banget ke sana” ucap gue.

“ahh gue yakin lo ga bakal betah. Udah deh lo liburan aja kesana, baru lo balik lagi, kuliah di sini aja. atau paling engga luar negrinya ke Malaysia kek, Singapore kek” ucap Aldi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JODOH PASTI BERTEMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang