JPB-Part 4

253 13 0
                                    

halooww aku balik:3 cepet kan? iya dong. aku kan udah bilang kalau bakalan sering nge post wkwk. jangan bosen sama ku yaa:3 wkwk soalnya aku pengen cepet2 selesain ini, karna aku udah buat cerita baru lagi:3 wkwk. pokoknyaa inilah JPB part4, enjoy:)

^^^

“hei kok bengong, lo gpp?” tanyanya lagi menyadarkan lamunan gue.

“ugh? Yeah I’m okay” ucapku sambil sedikit mengusap lenganku. memar guys-_- “btw, lo bukan murid di sini kan?” Tanya gue sambil menatapnya dari atas sampe bawah.

“ya emang bukan. But, I’ll be. Mungkin besok gue masuk. oh iya, gue mau Tanya dong, kenal Diayla Margareth ga?” tanyanya.

Wtf? Dia nanyain Ayla? Emang dia siapanya Ayla? Pacarnya! Oh my gosh! Gila, ganteng banget pacarnya Ayla bahkan menurut gue lebih ganteng dari Iqbaal. Tuhan!! lo beruntung banget sih Ay…

“hei gue lagi nanya, lo bengong mulu perasaan? Atau lo gagu?” tanyanya membuat gue kesal.

“sabar dikit dong, ini tangan gue sakit. Iya gue kenal! Noh kayanya dia lagi nyimpen buku di loker, lokernya itu lo lurus aja dari sini, ada pertigaan belok kanan, terus lurus lagi, perempatan belok kiri, luruss terus, mentok, di situ deh lokernya” ucap gue sambil mengusap-usap lengan gue.

“what? Jelasin pelan-pelan kali! Gue ga ngertii” ucapnya sambil menggaruk-garuk kepalanya.

“minta penjelasannya di kantor polisi aja, bye!” ucapku padanya lalu menghentakkan sebelah kaki ku dan pergi meninggalkan si cowo rese itu.

“woi! Tunggu kali!! Lo siapa? Eh maksudnya nama lo siapa? Lokernya mana woy? Elahh ini kenapa sih! woy tunggu” teriaknya tanpa mengejar gue.

Bomat deh bomat. Emang gue perduli. Huh untung ganteng, kalo ga udah gue tonjok kali yaa!!

^^^

“I’m home” teriakku ketika sampai di rumah.

“hii honey. Kamu baru pulang? kok tumben lama” ucap mama sambil merangkul gue.

“yesh mom. Tadi ada kecelakaan kecil” ucap gue sambil menunjukkan memar di lengan kanan gue.

“oh honey. How was the accident?” tanyanya khawatir.

“tadi aku kesandung kaki aku sendiri, so aku jatuh deh” ucapku berbohong, malas menceritakan yang sebenarnya terjadi, mommy suka kepo deh nanya2 ntar siapa tuh cowo, sementara gue aja ga kenal.

“kamu ceroboh banget sih! Seharusnya kamu lebih hati-hati lagi. kamu ini anak perempuan” omg, jadi kena ceramah kan. dasar cowo rese! Tampang aje boleh ganteng, tapi sifatnya. Nyebelin sumfeehhh!!

“ya mom. I know” ucapku tak semangat.

“yasudah sana, ganti baju terus makan baru deh istirahat, kalo ga ntar mama ke kamar kamu bawain makanan” ucap mama.

“oh mom. I’m not a baby anymore. Aku udah SMA” ucapku sambil sedikit merengek.

“but, in my heart, ur still my little baby girl, udah buruan gogogo” ucapnya sambil sedikit mendorongku.

Dengan malas gue naik ke atas dan masuk ke kamar. gitu masuk kamar bukannya gue ganti baju dulu, malah langsung tepar.

^^^

“heii my babygirl, bangun” ucap seseorang sambil menepuk2 pelan pipiku.

Dengan malas gue pun membuka mata lalu terkaget melihat orang di depanku, aku langsung bangkit dan memeluknya dengan erat.

“huh, dad!! Dari mana aja sih, ga ngabarin aku, aku kangen tau” ucap gue pada orang itu. it’s my dad. Dan walaupun gue udah gede, ttp aja gue manja sama daddy.

“I’m sorry my girl. Eeum sebagai permintaan maaf papa, papa bawain kamu Polaroid” ucapnya sambil menunjuk ke meja belajar gue.

Gue pun menatapnya gembira.

“aww thanks dadehh<3” ucapku lalu kembali memeluknya.

“wait. Kamu bau asem, astaga, kamu masih pake baju sekolah, kenapa ga ganti baju dulu” ucap Daddy membuat gue sedikit memonyongkan bibir.

“ugh. Aku kecapean dad, gitu pulang langsung deh, tepar” ucap gue.

“yaudah, buruan mandi, udah hampir malem tau, mommy udah masak buat kita dinner” ucap Daddy.

“wokey dad” jawabku tegas.

“daddy tunggu di meja makan” ucapnya lalu keluar dari kamar gue dan menutupnya.

Gue pun dengan sangat semangat mengambil Polaroid yang di bawakan Daddy sebagai permintaan maafnya. “Hhh he always know wut I want” desisku pelan. senyum kecil terkembang di bibirku.

^^^

Selesai makan malam, gue dan Daddy duduk di gazebo dekat kolam renang pribadi keluarga gue.

“jadi 3 bulan ini daddy di Jepang?” Tanya gue.

“ya gitu sayang. Daddy dapet proyek gede banget di Jepang, Daddy sangat sibuk. ini aja Daddy sempet-sempetin buat pulang. demi kamu” ucap Daddy sambil mengelus pelan puncak kepala gue.

“oh iya gimana hubungan kamu dengan Kiki?” tanyanya.

Ya, daddy selalu ingin gue dan Kiki pacaran, tapi gue dan dia sepertinya sama-sama tidak tertarik untuk kita berpacaran. Lebih suka sahabatan sama Kiki sih kalo gue nya.

“kita masih sahabatan kok” ucap gue.

“oh ya? baguslah. Apa teman kamu masih kiki dan Ayla juga di sana? Maksud daddy, apa kamu ga punya teman lain?” tanyanya.

Iqbaal! Yesh gue punya.

“ada sih. tapi ga tau dia nganggap Quinn apa, tapi Quinn selalu nganggap dia temen. Namanya Iqbaal, orangnya ganteng, putih, pokoknya from the outside, he’s perfect, dia juga friendly, baik, lucu” gue jadi senyum-senyum sendiri kalo nge-describe Iqbaal gini.

“and you love him?” daddy menatap gue jail.

“what? No! he just my friend okey” ucapku menegaskan.

No dad! Sebenarnya Quinn pengen kita lebih dari temen.

“but you love him, and I know it” ucap Daddy tambah jail.

Gue merasa pipi gue menghangat dan mungkin sekarang sudah memerah.

“hei, pada ngomongin apa sih? kayanya seru banget” ucap Mommy yang tbtb dateng.

“mom kepo” ucap gue sambil meledek ke arah Mommy.

“oh kamu gitu ya. daddy pulang mommy nya di kacangin. Ntar ga ada Daddy aja apa-apa ke Mommy” ucap mommy sok ngambek.

“what? Apaansihmom. I love u too mom, I love both of you. There’s no greatest love than my love for both of you, sini mom duduk di sebelahku” ucapku.

Mommy pun duduk di sebelah kiri gue dan daddy di sebelah kanan gue, gue memeluk pinggang keduanya. Oh god, makasih udah nitipin gue ke orang tua yang seperti ini. Gue bener-bener bahagia.

^^^

Mowning ma school<3

Gue berjalan ke loker untuk mengambil gitar, jam pertama pelajaran musik. Hanya berharap kali ini gue ga sekelas dengan Iqbaal. Bukan gue benci sama dia, perasaan gue masih seperti itu ke dia, hanya saja gue ga bisa fokus ke pelajaran, wajahnya mengalihkan dunia gue astaga!!

Gue membalikkan tubuh gue dan gue bertabrakan dengan sesuatu, gue tersudut ke loker sementara orang itu jatuh bersama gitar gue.

“aww” ucapnya.

Gue membantunya berdiri dengan khawatir, “sorry gue ga sengaja” ucap gue.

“no! ini bukan salah lo” ucapnya lalu menoleh pada gue.

gue ternganga....

^^^

stop yeaay!! maaf dikit:3 gatau mau nulis apa, pokoknya VOMMENT WOULD BE REALLY LOVELY. GUE TUNGGU OKEY? okey thankyou udah ngeluangin waktu nya buat baca cerita abal2 gue.

salam paling manis,

dream :)

JODOH PASTI BERTEMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang