JPB-Part 2

454 12 0
                                    

aku kembali:3 aku bawa part baru nih. aku jadi semangat ngelanjutin ini cerita cepet-sepet karena baru satu part alhamdullillah udah ada yang komen dan vote, walaupun ga banyak. Pokoknya aku makasih banget buat yang komen. maaf kalau sarannya belum bisa aku buat di cerita yang ini, mungkin di cerita yang lain. maaf banget. tapi aku makasih banget buat kamu yang udah komen! makasih juga yang ngevote. okefix dari pada banyak cincong, mending kita mulai aja;) Happy reading, hope you enjoy it! <3

^^^

“hei” ucap seseorang lalu duduk di depan kami. Ayla!

“ngagetin aja sih Ay” ucap Kiki sewot.

“haha sorry. Lo berdua kenapa ga nunggu gue sih” ucapnya kesel.

“we are so sorry. Kita bener2 ga inget Ay” ucapku memelas.

“okesip. Lo jahat banget ga inget gue” ucapnya sok ngambek.

“wuidih sok ngambek. Haha, udah deh buruan pesen sono, gue tungguin” ucap gue.

“bener ya? wait! Gue bakal balik bawa makanan” ucapnya lalu ngacir.

Gue dan Kiki hanya bisa tatap-tatapan dan tertawa.

^^^

Bel berbunyi menandakan istirahat berakhir. Gue, Kiki dan Ayla udah selesai makan juga.

“kalian ngambil kelas apa?” Tanya Kiki.

“music” jawab gue.

“gue matematika” ucap Ayla. Ayla ini jago banget matematikanya guys! dia itu murid kesayangan guru matematika untuk kelas 12.

“kalo gitu gue bareng Ayla, dahh Quinn” ucap Kiki.

“dah Quinn” ucap Ayla juga.

“daah” ucapku.

Mereka berlalu. Gue pun ke loker untuk mengambil gitar dan buku untuk pelajaran music hari ini lalu bergegas menuju ruangan music. Btw, hari ini itu katanya ada murid baru. Dan gue juga tau dari Ayla tadi cerita.

Gue masuk ke ruangan music dan mengambil tempat, ga lama Ms. Mischa masuk dengan seorang murid baru. Astaga cowo ganteng tadi! Dia juga membawa gitar guys! so, itu berarti gue sekelompok dengannya!! Yeay!! eh kenapa gue?

“pagi anak-anak. hari ini kita kedatangan murid baru. dia dari London loh. ayo perkenalkan dirimu” ucap Ms itu pada cowo ganteng itu.

Dia sedikit membenarkan snapbacknya lalu tersenyum. Dan menurut gue senyumannya itu mampu memikat siapapun yang melihatnya. Okefix gue lebay! Tapi beneran deh…

“hai guys, nama gue Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Gue biasa di panggil Iqbaal dan gue pindahan dari London. Gue memilih gitar karena seseorang membuat gue ingin sekali bisa mendalami pelajaran gitar terimakasih” ucapnya.

Nyes! Udah punya doi tjoy</3 sakit, woy sakit!

“okay Iqbaal. You may sit beside Quinn” ucap Ms. Mischa sambil menunjuk tempat di sebelah gue.

“thanks ms” ucap Iqbaal.

Dia pun berjalan ke arah gue lalu duduk di sebelah gue. dia sedikit menyunggingkan senyum pada gue lalu kembali fokus ke arah depan.

“okay, let’s we start our lesson” ucap Ms. Mischa sambil membolak-balik buku yang di pegangnya.

Ms. Mischa ngasih gue dan Iqbaal tugas bareng buat nyanyi bareng sebagai tugas pertama, tapi kita harus make gitar. Gue yang belum pinter-pinter banget main gitar agak sedikit bingung.

“bukan, bukan gitu, telunjuknya di atas jari tengah” dia memegang jari-jari gue dan meletakkannya di atas senar. “nah gitu, coba deh. liat gue ya” dia mulai memetik gitarnya dan bernyanyi.

Oh her eyes, her eyes,

make the stars look like they're not shining

Her hair, her hair,

falls perfectly without her trying

She's so beautiful,

and I tell her every day

astaga dia nyanyi dan matanya ga lepas dari menatap gue. gue makin deg-degan woy.

^^^

Bel berbunyi menandakan waktu pulang. cepat kan? iyadong. Sekolah gue gitu loh HAHAHHHAHA. Sini yang mau enak, sekolah di sini aja, jam 12 sudah pulang HAHA. gue melirik ke arah Iqbaal, dia sudah bersiap untuk keluar, bahkan sekarang di udah jalan keluar. Huh sombong banget deh jadi cowo. Ga mau apa kenalan sama gue? HAHAapaansihgue? gue siapa-__-

Gue pun dengan cepat berjalan keluar kelas ini dan melihat Kiki dan Ayla yang sudah menunggu gue di sana.

“Hai, mmm gue duluan yaa dah” ucap Ayla lalu pergi.

“tumben tuh anak” ucap Kiki.

“mungkin di ajak pergi sama orang tuanya” ucap gue memaklumi.

“yaa, mungkin” ucap Kiki.

Hening. Kita berjalan keluar lorong dengan fikiran masing-masing. Gue gatau apa yang ada di fikiran Kiki saat ini, tapi yang jelas, yang ada di fikiran gue saat ini adalah betapa tampannya si sombong Iqbaal. Huh.

“bareng kan?” ucap Kiki mengagetkan.

“huh, wut? Yes” ucapku.

“lo kenapa dah? Jangan melamun terus Quinn, kalo ada masalah di ceritain” ucapnya.

Gue berhenti, dan dia juga.

Gue menatap matanya dengan mata berbinar-binar.

“apa?” ucapnya sambil mengerutkan kening.

“I guess, I falling in love  ki” ucapku sambil terus menatapnya.

Kiki menatap gue ga percaya.

“what did you mean?” tanyanya sambil menunjukkan wajah bingung.

"gue rasa.. gue..."

^^^

woozzzz!!

tahan dulu ahh:p

gue tau ini dikit. gue tau ini ga seru yakan? maaf deh maaf:( gue hanya manusia biasa, ini udah maksimal banget dari gue. oh iya gue ga bisa on lama-lama jadi gue ga bisa update banyak-banyak juga, lo tau lah orang tua bakal gimana kalo udah tau anaknya mau ujian. pokoknya gue janji bakal curi-curi waktu buat update cerita gue ini. sekali lagi please VOMMENTNYA GUE TUNNGU BANGET! jangan jadi silent readers dong, kalau kalian ngevote dan komen aku doain deh yang mau UN lulus dengan nilai memuaskan, dan yang naik-naikan kelas, semoga dapet ranking. wkwk maksa sih.

bodo amat lah. bye<3

JODOH PASTI BERTEMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang