haaaaaiiiiiii.
aku bawa part baru nih yaaay. langsung aja, happy reading guys, enjoy!<3
^^^
“wah wah, udah lama ga ketemu, sekali ketemu udah bawa pacar aja” ucap seseorang membuat gue dan Aldi menoleh kea rah pintu.
Terlihat Rassya sedang tersenyum jail di sana. Tuhkan ni bocah emang ngeselin banget!
“apaansih lo” ucap gue.
Rassya berjalan ke arah kita lalu duduk di sofa single di dekat gue dan Aldi.
“hai kakak Quinn sepupu gue atu-atunya, gue kangen tau” ucap Rassya sambil memeluk gue.
Mending meluk nya pelan, nah ini dia meluk gue kuat banget serasa tulang gue mau patah tau! Gue juga ngerasa ga ada oksigen di sekitar gue, dasar Rassya gilaaa. Gue tau dia ngerjain gue. dia mengelap-ngelapkan kepalanya ke baju gue dan kepalanya itu berkeringat! Ugh Rassya!! Gue mengerang dan dia akhirnya melepas pelukannya.
“anjrit lo sya! Hampir aja gue mati” ucap gue sambil mengatur nafas, dia malah terkekeh.
“gue kan kangen, lo ga kangen sama gue kakak sepupu?” ucapnya sambil menatap gue jail.
“dih najong banget gue kangen sama lo! Jemput lo aja kalo ga karena di paksa nyokap udah ogah banget” ucap gue kesel.
“ya deh. btw ini siapa? Pacar lo yee, duh masa ga di kenalin ke gue sih” ucap Rassya sambil menatap Aldi jail.
“gue aldi, temennya Quinn” ucap Aldi sambil tersenyum ramah.
“yakin nih Cuma temen?” ucap Rassya sambil tak henti-hantinya tersenyum jail.
“hhh diem lo sya! Berisik” ucap gue.
Oma dateng membawakan 2 gelas teh hangat yang tehnya itu berasal dari kebun teh milik oma.
“ehh Rassya udah balik” ucap oma.
“iya oma, gitu balik liat Quinn udah bawa cowo aja” ucap Rassya.
Anjir nih orang emang bener-bener nyari ribut sama gue nih.
“sya! Lo diem ga? Tau gini gue males jemput lo!” ucap gue.
“terserah lo deh, yang jelas sekarang lo udah di sini kan? jemput gue haha” Rassya tertawa lepas.
“rassya, kamu ini suka sekali menjaili Quinn, jangan gitu dong, walaupun lebih tua Quinn 2 bulan, tetap aja dia lebih tua dari kamu” ucap oma.
“tau nih, anak kecil aja sok tua banget” ucap gue.
“yee kalo gue anak kecil lo orang tua dong haha” dia tertawa lepas, gue lirik Aldi juga terkekeh pelan.
“huh! Udah ayok buruan balik ke Jakarta, ntar macet” ucap gue
“yaudah di minum dulu tehnya” ucap oma.
“minum al” ucap gue.
Gue dan Aldi pun minum teh itu sampai habis.
“yaudah oma, kita balik ya” ucap Aldi lalu menyalami oma.
“dahh oma” ucap gue lalu mencium pipi oma lalu memeluknya.
“daah oma, nanti kalo di izinin tante aku pasti sering main ke sini sama Quinn juga” ucap Rassya lalu memeluk oma.
Ihh ogah banget gue Jakarta Bandung berdua sama sepupu gila kaya dia, najis banget ya tuhaan!!!
^^^
Hujan+macet, udah 2 jam kita baru jalan 5 meter. Bayangin deh, ini semua gara-gara Rassya, gila woy malem minggu di tengah-tengah kemacetan gini tuh engga banget njirr. Mana si Aldi sama Rassya daritadi ngobrol mulu, gue mau tidur juga gabisa. Liat aja tuh berdua pada akrab banget, si Rassya semangat banget sampe maju-maju gitu duduknya padahal dia di belakang. Gue ga ngerti mereka ngomongin apaan, kayanya mobil deh, tapi Rassya bilang ada mobil yang bentuknya lucu gatau deh gue ngantuk banget sebenernya ini.