JPB-Part 3

317 14 0
                                    

HELLOW HOLLA HELLA HAI

Dream back:3 ada yang kangen ga? gue yakin engga ada wkwk. bodo amatlah. ahh iyaa maaf ya baru bisa ngepost sekarang, kemarin aku UN kalian tau lah gimana org tua kalo anaknya mau UN:3 modem gue di sita okay? dan ini baru di balikin yaaaaay gue seneng. gue libur panjang tapi ga banget, setidaknya gue bisa sering nyambung lah. kalian tau ga sih tangan gue udah gatel banget mau nyambung sebenernya dari gue masih UN2an gitu, UN hari ke-2 kalo ga salah gue udah ngebet banget pengen nge post tapi ya gitu deh, modem di bawa nyokap kerjaa woy, ga bisa gue ambil deh jadinya:3

ahh iya mau curhat dikit, lebih baik jujur tapi sakit kan? HAHA apasih gue. yaudah yaudah pokoknya ini dia JPB Part 3.  maaf ga seru, maaf ga sesuai sama yang kalian mau, aku cuma manusia, enjoy!

^^^

“gue rasa gue jatuh cinta ki" pipi gue menghangat:3 oh god.

“jatuh cinta? ke siapa” Tanya Kiki.

“gue bakalan kasih tau kalo gue udah yakin!” ucapku gembira.

“ouh. Okey” ucapnya.

“nih pake” ucapnya sambil memberikan jaketnya. Ya sekarang kita udah ada di lapangan parkir motor anak-anak Perrahia.

“ga usah ntar lo pake apa” ucapku menolak jaket itu.

“gpp gue, udah pake aja” ucapnya memaksaku.

Aku pun memakai jaket itu dan naik ke motor yang sudah duluan di naiki oleh Kiki.

“pegangan” ucapnya.

Aku pun berpegangan pada bahu kiki.

^^^

Ga lama kita sampe di rumah gue dan terlihat mama sedang berkebun di taman yang di tata olehnya sendiri di depan rumah gue.

“hai mom” ucapku.

“hai tante” ucap Kiki.

“hai sayang, hai ki” ucap mama.

“apa kabar tan? Udah lama ga keliatan” ucap Kiki.

“iyanih, kemarin ga enak badan seminggu jadi di kamar terus, ini juga sebenernya masih sakit, tapi udah kangen banget sama taman, jadi di sempet2in deh” ucap mama.

“tuhkan mama. Katanya udah sembuh” ucapku.

“hehe, mama kangen banget sayang sama taman ini, seminggu mama tinggal, udah banyak banget yang mati bunganya” ucap mama memelas.

“huh yaudah, tapi jangan terlalu lama mom, nanti sakit lagi” ucapku.

“iya sayang, makan gih mama udah masak. Ki, makan dulu gih di dalem” ucap mama.

“ahh gausah tan, kebetulan mama juga nyuruh pulang cepet buat makan di rumah, katanya ada temennya mau dateng” ucap Kiki menolak ajakan mama.

“oh gitu” ucap mama.

“iya tan, kiki permisi pulang dulu ya, Quinn gue duluan” ucap Kiki.

“yap, hati-hati ki” ucapku dan mama barengan.

Kiki pun memacu motornya meninggalkan rumah gue.

“kalo gitu Quinn masuk ya ma, dah” ucap gue.

“jangan lupa makan sayang” teriak mama.

“yaps mom” ucapku.

^^^

Pagiii sekolah tercinta. Hari ini bahasa perancis, dan bahasa Inggris. Huh sebenarnya agak malas di kelas bahasa perancis. Kalo tau dari awal gurunya killer dan Kiki Ayla juga ga milih kelas perancis, ga akan gue pilih nih kelas. Tapi kelas bahasa perancis ini paling banyak di ambil sama murid-murid di sini. Emang sih bahasa perancis itu bener-bener menarik.

JODOH PASTI BERTEMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang