Haiiii<3
sebelumnya aku mau bilang makasih untuk yang udah ngevote cerita ini, untuk silent readers ku juga makasih banget HEHE.
dan aku mau ngasih kabar, part ini aku dedikasikan(cyeilah) untuk dzikrinaerin. berkat komennya aku jadi semangat. simple emang, tapi buat aku itu luar biasa banget. yaudah langsung aja, ini dia JPB-Part 13, enjoy.
^^^
“QUINN!!” teriak seseorang mengagetkan gue dari arah pintu.
Gue yang kaget langsung ngelempar handphone gue ke arahnya, untung dia-Rassya-dengan cepat menangkapnya. Gue tersadar langsung nutup muka pake tangan.
“lo itu kenapa sih Quinn-__-“ tanya Rassya bingung.
“lo yang kenapa! ngagetin orang sembarangan!” ucap gue sok kesel.
“haha maaf deh. abisnya gue khawatir lo bunuh diri, gue mimpi lo bunuh diri gara-gara putus sama Iqbaal masa, wkwk. Gitu bangun gue langsung lari ke sini lah buat mastiin itu Cuma mimpi. Eh syukur deh itu Cuma mimpi” ucap Rassya sambil terkekeh. Gue? cengo.
“gila lo! Mana mungkin gara-gara putus gitu doang gue bunuh diri. COWO BANYAK WOY! Lagian gue aja belum putus sama Iqbaal-__-“ ucap gue.
“iya juga sih, ehh gue laper nih. lo bikin sarapan dong, biasanya kan tante nih yang buat, karena gaada tante, lo aja deh!” ucap Rassya enteng.
“dih ogah! Lo punya tangan 2, kaki 2, buat apa kalo ga bisa di pake jalan ke dapur buat bikin makanan? Mending gue suruh tuhan ambil aja deh” ucap gue.
“ehh gila lo! Jangan sampe amit-amit ya allah. Huh! Becanda lo jelek Quinn-_- gue ke dapur dulu deh, gue laper” ucapnya lalu ngibrit dari kamar gue.
Ini anak makin gede makin aneh. Maksud gue, gue aja yang ngerasa aneh, dia itu udah ga sejail dulu, dia lebih dewasa sekarang. Dia jadi lebih baik lah ke gue. ngga jahat kaya dulu. dulu mah gue sampe nangis di kerjain mulu sama dia kalo ketemu. Mungkin factor umur kaliya? Makin gede makin dewasa. Bagus sih sebenernya. Tapi gue ngerasa kangen sama Rassya yang dulu, yang ceria walaupun ngeselin. dia sekarang kalau gue ajak becanda udah ga seru lagi. huh. Aneh tuh bocah.
^^^
Gue udah nungguin aldi dari setengah jam yang lalu di sini. Di teras rumah gue. ini ga biasanya Aldi ngaret kaya gini woy. Gue laper tau. Mana si Rassya juga udah pergi duluan. Kunci rumah di bawa dia, ahelah. Apa gue telvon aja ya si Aldi?
Tuutt…tuuut…tuuut…
Ga ada jawaban, yang ada malah suara operator. “nomor yang anda tuju sedang sibuk. Cobalah sesaat lagi”
Di reject?
Hah?
Aldi?
Nge reject telvon gue?