halo semuaaaaaa<3<3
ayem back nih:3 gue bawa kabar gembira untuk kita semua, kini author bawa part baru untuk kalian. mulai dari hari ini sampai paket data modem gue abis (WKWK) gue bisa update cerita semampu gue!! yeeaa gue seneng.
gue ga sabar pengen ngepost cerita baru gue. gue yakin lebih seru dari ini sih. hehe. tapi gue bakal post kalo cerita ini udah selesai.
ohiya kemarin ada beberapa part yang berantakan banget, jadi gue ulang yah. gue udah hapus part yang berantakan, dan udah gue benerin di sini.
yaudah yuk langsung aja, ini dia JPB-Part 10, enjoy!!!
^^^
“cape banget nyarinya eh ini juga belum tentu ke pilih teks gue” ucap Quinn dalam hati. Ia masuk ke dalam kelas drama, namun ia sangat kaget melihat Aldi dan Iqbaal berada di dalam sana.
“morning Quinn, sini duduk sebelah gue” ucap mereka bersamaan. Aldi dan Iqbaal langsung bertatapan.
“hai Quinn” sapa Rachel temannya di kelas drama.
“hai chel, gue bareng lo okey” ucap Quinn mencoba untuk mengabaikan dua orang yang sangat membuatnya galau tadi malam.
“tumben lo bareng gue” ucap Rachel ketika mereka baru saja duduk.
“yaa pengen tukar suasana aja kok” jawab Quinn seadanya.
“btw, lo kenal Aldi dari mana? Dia ganteng ya” ucap Rachel membuat Quinn melirik ke arah Aldi. aldi tersenyum pada quinn, sementara ia hanya bergidik geli.
“huh? Iya sih ganteng ganteng aja menurut gue, standart lah bisa di bilang” ucap Quinn sambil mengeluarkan bukunya.
“astaga Quinn, cowo seperfect Aldi lo bilang standart? Mata lo kayanya sakit okey? lo wajib ke dokter secepatnya” ucap Rachel dengan heboh lalu memutar bola matanya. Biasa lah, Rachel itu termasuk salah satu cewe yang lebay ketika ngeliat cowo keren dikit aja.
“emang dia se perfect apa sih? hey, remember, nothing perfect in this world! Lo gatau sih masa kecilnya Aldi dan gue dulu sama dia gimana” ucap Quinn keceplosan.
Astaga dia lupa Rachel ini salah satu penyebab gossip bisa menyebar dengan cepat.
Quinn tidak berhenti mengutuk diri.
“wtf? Jadi lo kenal aldi sejak kecil. wah Quinn kenalin gue sama dia dong” bujuk Rachel.
“males gue ngomong sama dia, anaknya ngeselin” ucap Quinn dengan wajah biasa aja.
“please Quinn, masa lo tega sih ngeliat gue kaya gini, ntar gue beliin lo coklat dari Swiss deh, ntar gue titipin ke bokap” ucap Rachel. Ini lagi andalannya! Quinn tidak bisa menahan selera jika ia di tawarkan coklat dari swiss! Kebetulan orang tua Rachel tinggal di sana, jadi ia suka menitip coklat dari swiss itu.
“oh chel! Demi coklat deh gue bantuin lo ntar” ucap Quinn tak bersemangat.
“ohh my baby baby baby!! Thankieesss Quinn yang paling cantik sejagad raya” ucap Rachel heboh sambil memeluk-meluk Quinn. Quinn sangat risih sehingga melepaskan tangan Rachel yang melingkar di lehernya.
“rachel!! Lebay banget sih lo” ucap Quinn.
“haha maaf, gue mau ke Zita dulu key? Dah Quinn jangan lupa” Rachel sedikit berteriak.
Quinn hanya bisa menggeleng. Pasti Rachel hendak menggosip dengan Zita, Rury dan Ayko di markas mereka. Kantin.
“oyy Quinn” teriak seseorang dari arah pintu membuat Quinn langsung menoleh. Ternyata kiki sedang berdiri di sana dan tersenyum pada nya. Quinn langsung berjalan mendekati Kiki.