Dear kesayangan yang masih setia baca cerita ku yang gaje, jelek, dll. Aduuh maaf ya jadi nge-notes lagi ini.So ~ terkait dengan WCFL ini yang aku RE-PUBLISH ada beberapa pertanyaan. Jadi ini kemarin kan aku unpublish. Niatnya kemarin malas re-publish, tapi entah ngerasa sayang aja sih, jadi aku re-publish dengan catatan bakal aku protek penuh terus bakal aku bolongin beberapa bab.
Tapi gimana ya, kan dari dulu aku ga ada tuh bolong"an bab, cuma baru" kemarin aja. Dan di antara Hot Series malah aku unpublish yang My Hot Boyfriend.
Sebelumnya aku udah buat pengumuman di wall kapan deh itu -bisa dilihat- aku bilang bakal bolongin bab di WCFL tapi ga jadi. Alhasil aku unpublish dengan alasan aku edit ulang. Lihat deh ini udah di italic segala macam bahasanya.
Dan serius, aku suka moody-an u,u . Jadi aku kembali ga mood lagi dengan niat publish pelan" dari awal tadi. Kalau begini mah mending ya udah ga usah publish lagi, toh ketika unpublish pun ga ada yang nanyain banget gitu.
Jadi maaf ya, kalau semisal ini stop sampai bab 2 doang -atau semisal mood baik bakal upd pelan lagi- -serius aku ini moodyan orangnga-. Karena rata" juga udah baca sampai habis kan ya. Ga perlu diulang lagi buat nostalgia.
Lol gua berasa Queen drama banget -____- .
So para kesayangan bisa mengikuti FF yang baru Shiawaseiro No Hana.
Terima kasih.
Best regard.
Misscel.
KAMU SEDANG MEMBACA
When CEO Fallin' Love
FanfictionYunJae / GS / DLDR / No Bash. Highest Rank. #32 in Fanfiction. #22 in Fanfiction. #21 in Fanfiction. #20 in Fanfiction. #16 in Fanfiction. #8 in Fanfiction. #5 in Fanfiction.