Little Mix - Secret love song playing
Beberapa kata-kata Mark :
"Aku hanya ingin tahu rasanya bermain-main dengan hati itu seperti apa. Apa aku salah? Apa aku tidak boleh penasaran?"
"Menikah itu bukan karena cinta yang tulus, melainkan kemauan kita untuk menikah."
"Ingat satu hal, perasaan itu nggak ada yang tulus, menikah bukan karena perasaan tapi keinginan."
Beberapa kata- kata Adlina :
"Mungkin, aku bukan prioritas kamu lagi. Maka dari itu, kamu melangkah pergi dari hidupku."
"Aku memberikan kamu harapan dan mencoba untuk mengembalikan hati ini kembali seperti semula, lalu aku akan mencoba menerimamu. Aku mencoba menempatkan kamu di salah satu ruang yang ada di hati ini. Tapi, kenapa kamu membiarkan aku melangkah mundur lagi?"
"Kita sudah kalah dalam permainan yang kita buat. Salah satu dari kita sudah menamatkan permainan ini dan tidak akan ada kemenangan dalam permainan kita."
Beberapa kata-kata Daksa :
"Kamu memberiku sebuah harapan bahwa kita bisa bersama, tapi aku tetap harus merelakan kamu pergi."
"Senyumanmu adalah sebuah ketenangan bagiku. Tangisanmu adalah sebuah penderitaan bagiku."
"Setidaknya, aku hanya ingin membuat kenangan berharga bersamamu agar aku bisa mengingat di hari tua nanti, bahwa kamu pernah menjadi bagian dari hidupku dan aku akan mengabadikan setiap momen kita."
Beberapa kata-kata Ghita :
"Aku hanya seorang penguji bagi hubungan mereka dan seseorang musuh dalam permainan mereka. Aku hanya berada di tempat yang salah. Kenapa kalian semua menyalahkan aku atas retaknya hubungan mereka?"
"Mungkin aku bersikap terlalu berlebihan, tapi aku tidak akan terlihat jika dia tidak membuka matanya untuk wanita lain."
"Aku hanya perempuan biasa yang mempunyai hati dan menyukai seseorang laki-laki berwajah tampan juga mapan. Kalau kalian berada di posisiku, maka kalian juga akan merasakan apa yang aku rasakan."
Beberapa kata-kata Adlan :
"Ini salah lo juga, lo mau aja luluh dengan dia. Sedangkan lo nggak tahu arti luluh sebenarnya."
"Luluh itu menghancurkan dan dia dari awal mau meluluhkan lo yang artinya dia mau menghancurkan lo. Seharusnya, lo udah pernah terpikir tentang hari ini dan mencoba menerima rasa sakit lo lalu melupakannya."
"Masih ada laki-laki lain yang mencintai lo lebih dari dia. Yang mendekati lo bukan karena keingginan dia buat ngeluluhin hati lo, melainkan karena dia ingin menjadi pelindung lo."
Beberapa kata-kata Ashley :
"Perempuan itu tidak terlalu salah, yang salah adalah laki-lakinya."
"Jangan terlalu lemah menjadi perempuan, karena ketika kita lemah, maka laki-laki akan bertambah gila dan merasa menang sendiri."
"Ini pilihan hidupmu, bukan hidupku. Memilih untuk sendiri terlebih dahulu bukan lah pilihan yang buruk."
Revisinya berhenti di pertengahan akhir, karena rasa semangatku tiba-tiba hilang. Aku ngerasa hampa, bukan karena tulisanku melainkan diri aku sendiri.
Aku meng-post ini selain memberi tahu cuplikan di cerita baru, aku ingin meminta kalian memberi aku semangat untuk menyelesaikannya. Rasanya, sayang melihat cerita ini sudah ingin selesai, tapi tidak bisa aku selesai 'kan karena aku tidak merasakan sebuah semangat untuk hidup seperti biasa. Aku seakan kehilangan semangat untuk beraktivitas.
Berikan aku alasan kenapa aku harus menyelesaikan versi baru ini.
Jika kalian semua bersedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
All We Had To Do Was Stay
Roman d'amour"Kita hanya ingin bahagia, kenapa kita menyakiti satu sama lain?" - Adlina Alexis Legnard "it's just too late...." - Mark Logan Bart Catatan sebelum membaca : Tanda baca masih berantakan