Mark : Hi semua!
( Semua yang ada di ruangan terdiam )
Thomas : Bukannya gue sama Ricky yang jadi host?
Mark : Gue yang punya acara, jadi gak apa kali gue mau nyapa
Thomas : Yee, tapikan harusnya nanti aja! Tunggu gue nyuruh
Mark : Emang salah kalau gue nyapa dulu?!
Ashley : Kekanak-kanakan!
Adlina : Childish!
( Thomas dan Mark langsung terdiam )
Ricky : (Berdeham, mencoba mencarikan suasana) Pagi, Siang, Sore Malam! Hai Kakek, Nenek, Tante, Om, Kakak, Abang, Adek! Selamat bertemu dengan kami lagi!!
( Semua yang ada di ruangan menatap Ricky aneh )
Ricky : ( Berdecak ) Jadi, gue disini sebagai host bersama Thomas akan memandu acara tanya jawab kali ini! Semoga kalian nyaman ya dengan kami!
(Tersenyum manis)Thomas : Gue bakalan kenalin siapa aja bintang tamunya kali ini, yang pertama ada sahabat yang paling bego sejagat raya. Kalian tahu lah siapa namanya, jadi gue gak perlu kenalin dia siapa. (Tersenyum miring)
Mark : ( Menatap Thomas dengan tatapan paling tajam )
Thomas : (Gak peduli dengan Mark ) Terus disini ada Daksa yang kita bangkitkan dulu dari alam sana bahahaha
Daksa : Gak lucu!
Thomas : Yang ketawa mulut siapa? Ya terserah gue lah, menurut gue lucu!
Adlan : Berisik!
Thomas : Eh ada kakak ipar!
Ricky : Abaikan mereka, okey? Selain ada Daksa dan Mark. Disini juga ada cewek cantik setelah Lily. Yaitu Adlina!
Adlina : Makasih Rick
Ricky : Dan disini ada juga Ghita! LY gue gak ngelihat dia kok!
Lily : Apaan deh!
Ghita : Gue juga gak suka sama lo yang alay!
Ashley, Lily : ( Ketawa kompak)
Thomas : Bahaha mampus! Ly, gue bingung kenapa lo mau sama Ricky yang alaynya gak ketolongan ini?
Ricky : Ash, gue juga bingung kenapa lo mau sama Thomas yang gila ini?
Adlina : Astaga, perasaan ini acara gue lah! Kenapa jadi lo berdua aja yang sibuk?! Kapan mulainya?!
Eva : Kak, gimana kalau gue aja yang jadi hostnya? Mereka berduakan gak jelas?
Adlina : (Tersenyum lebar) Ide bagus!
Ricky : Adlan! Bawa istri lo dari sini! Masa dia mau ngambil kerjaan kami! Gak boleh!
Thomas : Va, lo sana aja! Sama Ashley dan Lily, makan-makan.
Eva : Kalian berdua gak jelas sih!
Mark : Kapan di mulainya? Tahun depan?!
Thomas : Iya-iya! Ini di mulai!
Ricky : Pertanyaan pertama, untuk lo Mark. Di dengar baik-baik dan jawab baik-baik!
KAMU SEDANG MEMBACA
All We Had To Do Was Stay
Storie d'amore"Kita hanya ingin bahagia, kenapa kita menyakiti satu sama lain?" - Adlina Alexis Legnard "it's just too late...." - Mark Logan Bart Catatan sebelum membaca : Tanda baca masih berantakan