Sinopsis:•••••
"Balikan sama gue, gak ada penolakan!!" -Gazza-
"Gue cape friendzone sama lo, jadi pacar gue ya?" -Raga-
•••••
Ferra Atusyha Amanda merasa di permainkan dengan sifat Gazza Radithya Winata yang seolah memainkan nya seperti boneka. Seminggu yang lalu Gazza memutuskan hubungan mereka yang sudah berjalan hampir 3 tahun tanpa alasan.
Lalu sekarang Gazza meminta Ferra kembali menjadi pacar nya?! Tentu dengan jelas Ferra menolak!
Tapi cowok itu tidak menyerah, Gazza selalu mempunyai beribu-ribu cara untuk mendekati Ferra kembali.Dan jangan lupakan kehadiran Raga Wisnusya, cowok yang sudah lama menjadi teman yang selalu mendengarkan keluh kesah nya yang baru beberapa jam ini menyatakan perasaan nya kepada Ferra.
Ferra di landa kebingungan berada di tengah-tengah antara Gazza dan Raga. Apalagi harus memilih di antara mereka, sungguh Ferra tidak ingin menyakiti hati salah satu di antara mereka.
--Gazza, mantan yang masih ia cintai tapi juga yang sudah menyakiti nya dan Raga, teman yang selalu ada untuk nya tapi tidak Ferra cintai.
Dan, jawaban nya hanya satu. Gazza or Raga?
•••••
Cast FERGA :
1).
2).
3).
4).
5).
6).•••••
Terserah kalian boleh BEBAS menghayal cast di story ini kalo kalian gak suka sama cast ku ini atau apalah sejenis nya.
Jangan suruh aku ganti cast, karena ini kan cerita ku jadi aku yang berhak nentuin cast nya oke. Aku hanya memperlihatkan cast yang aku hayalin dan yang menurut ku tuh cocok.
NO BULLY CAST GENGSS!!
Oh iya, yang terakhir tuh...
Cast di atas itu orang2 yang bakal sering nongol di story FERGA. kalo pun nanti ada penambahan cast langsung aku tambahin di chapter ini ko dan ada pemberitahuan nya di salah satu chapter yang ku update.
So, jangan pada kaget kalo pas kamu liat cast nya ada 6 tbtb berubah jadi 10 wkwkwk
•••••
DON'T COPY MY STORY!!!
Oke, all
Love, berrrrrr
Thank you.
👉👉 HAPPY READING FOR STORY FERGA *PROLOG 1 FERRA AND GAZZA *PROLOG 2 FERRA AND RAGA.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN!! GRATISSS KOK *_*
KAMU SEDANG MEMBACA
FERGA
Teen Fiction••••• "Balikan sama gue, gak ada penolakan!!" -Gazza- "Gue cape friendzone sama lo, jadi pacar gue ya?" -Raga- ••••• Ferra Atusyha Amanda merasa di permainkan dengan sifat Gazza Radithya Winata yang seolah memainkan nya seperti boneka. Seminggu yang...