⬆SEAN HERNANDEZ😍😍
Sorry For Typo ILY💕
Happy reading guys😘
Skyla menatap kepergian dua lelaki itu, sekarang jantung nya berdetak dengan kencang seperti ingin lepas, ia sangat gugup.
Lalu tak sengaja mata nya bertemu dengan mata Bryen yang hitam pekat sedang menatap nya datar. Sungguh Skyla sejak dulu tidak tau apa arti dari tatapan Bryen yang sangat sulit untuk di tebak.
Tetapi, Skyla sangat menyukai tatapan itu. Tatapan yang selalu membuat jantung nya berdetak sangat kencang.
---------
Setelah Nick dan Sean pergi Skyla dan Bryen hanya diam dengan pikiran mereka masing2 sampai Bryen bangkit dari duduk nya dan memecahkan keheningan.
"Kalau loe haus, loe tinggal ambil di kantin nanti gue yang bayar."
Skyla mendoakan. "Nggak usah, nanti aku akan membelinya sendiri."
Bryen tersenyum masam mendengar nada bicara Skyla yang tidak berubah memanggil dengan Aku-kamu kepada diri nya.
"Sebaiknya loe mengganti nada bicara loe ke gue dengan gue-loe."ucap Bryen membuat Skyla sesak. "Dan loe harus sadar kalau hubungan kita udah berakhir!!."
Cairan bening itu meluncur begitu saja dari kelopak mata Skyla. "Ya, ak--gue sadar itu."
Bryen melirik Skyla. Hati nya merasa seperti di cabik berkali-kali melihat gadis nya menangis karena perkataan nya. Lalu Bryen memukul meja di hadapannya kencang membuat Skyla terjengit kaget dan pergi begitu saja.
Skyla menatap nanar kepergian Bryen ia memegang dada nya yang begitu sesak dan sakit menyadari kenyataan bahwa dirinya bukan lagi kekasih Bryen!
----------------
Kesley menepuk berkali-kali bahu Alexia yang berada di depan meja bangku nya. Ia menepuk lagi dan seterusnya membuat Alexia kesal lalu menoleh ke belakang.
"Apaan sih? Ganggu tau loe!" Ucap Alexia kesal.
Kesley tersenyum. "Wishh! seloww dong. Gue cuma mau tanya sesuatu aja."
Alexia mengerutkan alis. "Tanya apa? Kalau tanya soal jawaban gue nggak akan kasih tau."
Kesley mendecih. "Cih, gue nggak tertarik sama jawaban loe. Lagian gue juga nggak tertarik sama soal yang dikasih sama guru itu."
"Iya, gue tau! Ya udah loe mau ngomong apa?"
"Ini tentang Skyla. Kemana dia? Padahal kan kata pak botak abis bel pertama hukumannya selesai tapi ini udah lewat banget, dia belum balik juga. Jadi pertanyaan nya kemana dia?"
Alexia berpikir, lalu menggeleng. "Gue nggak tau."
"Loe nggak penasaran kemana dia?"
Alexia terdiam, lalu tersenyum. "Kenapa nggak, tapi pak botak--?"
"Loe lihat pak botak lagi tidur, ini kesempatan kita untuk kabur dari pelajaran bosenin ini."
"Tapi kalau nanti--"
"Nggak usah dipikirin nanti itu urusan gue, sekarang kita harus pergi dari kelas ini sebelum pak botak bangun."
--------
"Alexia, cepet." Ucap Kesley yang melihat Alexia membetulkan ikat tali sepatu nya yang terlepas.
"Yaudah duluan aja, Kes." Seru Alexia. Lalu Kesley mengajukan jari jempol nya dan melesat pergi.
"Huft! Akhirnya selesai juga." Ucap Alexia lalu melanjutkan langkah nya sambil menunduk melihat ikatan sepatu nya. Dan....
Dug!!!
____________
TBC.SESUDAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR YA.
Siders? Enyah!!!
Tankyuu💞
'''LIANJEN'''
KAMU SEDANG MEMBACA
FERGA
Teen Fiction••••• "Balikan sama gue, gak ada penolakan!!" -Gazza- "Gue cape friendzone sama lo, jadi pacar gue ya?" -Raga- ••••• Ferra Atusyha Amanda merasa di permainkan dengan sifat Gazza Radithya Winata yang seolah memainkan nya seperti boneka. Seminggu yang...