Teaser

273 17 0
                                    


"Wanita itu memang memiliki kecantikan yang tiada duanya.Bahkan,rupa dirinya persis seperti wanita yang selalu hadir dalam setiap mimpiku.Mungkinkah ini hanya sebuah kebetulan belaka,ataukah mimpi-mimpi tersebut membawakan sebuah pesan terselubung bahwa memang wanita tersebut memang dirinya yang selalu hadir dalam setiap tidurku?".

"Hyung,kau bengong lagi,ya?".

"Eh,ada apa,Young Jae?.Apa yang baru saja kau bilang tadi?".

~♠️~♠️~♠️~♠️~

"Sampai kapanpun,aku tidak akan melepaskan wanita tersebut walaupun kutahu dia sangat membenci diriku.Akan kujadikan dirinya sebagai istriku,dan aku akan terus melindunginya sampai ajal menjemputku,karena aku sadar bahwa aku memang mencintai dia dan hatiku telah memilihnya untuk menemani diriku sepanjang sisa hidupku".

"Kau yakin dengan seluruh ucapanmu?.Dia sudah sakit hati terhadap perbuatanmu,dan kau malah ingin menabur garam diatas lukanya lagi?.Lebih baik serahkan saja wanita tersebut padaku.Hidup dia akan jadi lebih tenang jika dia tinggal denganku".

"Tidak akan.Aku tidak akan menyerahkan dia pada siapapun,termasuk dirimu,Jackson!.Aku tidak akan membiarkan seorangpun mengambil apa yang telah menjadi hak milikku selama aku masih hidup".

"Kini kau terdengar seperti orang posesif yang paranoid akan kehilangan suatu barang yang sangat berharga,hyung.Baiklah,aku tidak akan menghalangi kemauanmu besarmu itu,hyung.Lagipula,aku tidak mau adu mulut lagi karena berdebat denganmu hanya membuat lidahku lelah dan tidak berfaedah karena mendebatkan sesuatu yang tidak ada mutunya sama sekali bagiku dan berakhir menjadi adu otot hanya karena masalah sepele yang dibesar-besarkan".

~♠️~♠️~♠️~♠️~

"Berjanjilah untuk selalu ada disaat aku membutuhkanmu.Aku hanya ingin hatiku tidak ingin tersakiti lagi,Jaebum-a"

"Apa,sih yang tidak untukmu?.Tentu saja aku akan selalu berusaha untuk selalu ada disampingmu,chagi"

"Terima kasih.Setelah dirimu masuk kedalam kehidupanku,aku merasa diriku jauh lebih baik dari sebelumnya"

"Tidak masalah.Selama itu membuatmu bahagia,aku akan berjuang lebih keras lagi untuk bisa lebih membahagiakanmu"

~♠️~♠️~♠️~♠️~

"Jaebum-a,mengapa kau bersikukuh membelikan rumah ini?.Aku merasa memberatkan dirimu"

"Kau tidak pernah memberatkanku,Ella-ya.Aku bisa membeli rumah ini karena aku memang mampu dan juga sebagai bentuk tanggung jawabku sebagai calon kepala rumah tangga untuk bisa menghidupimu dengan hasil usahaku sendiri,chagi"

"Kau ini,selalu saja membual disaat aku bertanya serius seperti ini,tapi terima kasih atas jawabanmu yang mengesankan dan selalu membuatku bahagia,Jaebum-a.Aku mencintai dirimu"

"Aku juga mencintaimu lebih dari apapun,chagi.Aku akan melakukan apapun demi mempertahankan cinta kita.Tidak ada yang bisa menghalangi kita selama kita saling memiliki satu sama lain selamanya"

~♠️~♠️~♠️~♠️~

Timeless Moments (GOT7 Vampire Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang