"Aku merindukan dirimu.Kumohon,kembalilah padaku"
"Aku tahu apa yang telah kulakukan padamu sangatlah salah.Maka dari itu,biarkan aku yang memperbaiki semua yang telah terlanjur terjadi diantara kita"
Dengan napas tertahan,aku terbangun dari tidurku sambil mengatur kembali nafasku yang tertahan.Setelah berhasil menenangkan diriku,aku beranjak menuju dapur untuk menenggak segelas air putih.
Setelah puas meneguk beberapa gelas air,aku berjalan kembali ke dalam kamarku dan merebahkan diriku diatas dipan.Belum beberapa detik aku memejamkan mata,suara tangisan bayi yang berada didalam boks bayi diseberang dipanku membuatku kembali terbangun dari dipan.
Saat kulihat kedalam boks bayi,bayiku sedang menendang-nendang sambil menangis kencang.Aku yang melihatnya hanya tersenyum kecil sambil menggendong bayi kecilku dalam pangkuan hangatku,berusaha untuk menenangkannya.Beberapa saat kemudian,bayiku telah kembali terlelap.Diiringi senyum kecil saat menaruhnya kembali kedalam boks bayi,aku membelai lembut surai wajahnya yang lembut dan suci.
"Sudah saatnya dirimu mengetahui siapa sebenarnya seorang pria yang telah membuahkan dirimu didalam rahimku,putriku tersayang"
Maka,dengan penuh keyakinan dan keputusanku yang telah bulat,aku akan kembali.Karena memang sudah saatnya aku kembali padanya.Karena hatiku sudah tidak dapat menahan kesendirianku selama dua tahun sejak aku pergi meninggalkan dirinya seorang diri demi melindungi buah hati kami.
Separuh bagian dari diriku berkata bahwa bila aku kembali,hidupku tak akan lagi sama seperti saat ini,sementara bagian lain berkata bahwa kepingan puzzle terakhirku telah menunggu untuk digenapi oleh-nya.Walau hatiku tengah berkecamuk diantara dua sugesti tersebut,aku akan tetap memutuskan untuk kembali dan menuntaskan misteri ini.
-------------------------
Segini dulu saja,ya.Mohon maaf bila kependekan.Namanya juga permulaan cerita.Silahkan vomment dan ditunggu komentarnya.Annyeong!.
Salam Hangat,
Author-nim
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeless Moments (GOT7 Vampire Fanfiction)
Fanfiction"Egoiskah aku bila aku menginginkan dirimu hadir dalam hidupku,sementara hatimu yang terluka karena perbuatanku yang tak termaafkan olehmu mungkin tak lagi ingin melihat kehadiran ragaku?.Yang kuinginkan hanyalah cinta kasih yang tulus kau berikan h...