🌹8🌹

56 5 0
                                    

Pagi yang cerah ini sama sekali tidak boleh disia-siakan.Dengan susah payah aku membangunkan Jooheon yang tumben-tumbennya bisa tidur seperti kerbau.Setelah berhasil membangunkannya,aku langsung menelpon Jimin untuk memberitahukan kedatangan kami berdua dalam waktu dua jam kemudian,yang tentunya langsung disambut dengan gembira olehnya diseberang sana.

Aku terlebih dahulu mandi dan merapihkan diriku yang saat ini benar-benar bare face sekali sebelum membuatkan sarapan untukku dan juga Jooheon.Disaat aku sedang memakai pakaian didalam kamarku tentunya,kudengar suara gemericik air dari dalam kamar mandi.Baguslah,saat dia selesai mandi,aku telah selesai membuatkan sarapan untuk kami berdua.

Setelah selesai berpakaiam,aku langsung berjalan menuju dapur dan memasak sarapan untuk kami berdua.Tepat seperti yang sudah kuprediksi,aku telah selesai membuatkan sarapan untuk kami berdua saat Jooheon sudah selesai mandi.Menjadi leader clan vampir memang memberikan banyak keuntungan karena kau bisa memiliki banyak kemampuan supranatural,salah satunya adalah memprediksi kejadian yang akan terjadi di masa yang akan datang dengan tepat.

"Aku tidak tahu kalau kau bisa memasak,JB hyeong",ucap Jooheon saat dirinya keluar dari dalam kamar mandi.

"Hehehe...rapihkan dirimu terlebih dahulu,Jooheon.Aku akan menjelaskan kenapa aku bisa memasak saat kau sudah selesai nanti"

Dia hanya bisa menuruti perkataanku dan masuk kedalam kamarnya,sementara aku tengah memberikan finishing touch sebelum mematikan kompor dan akhirnya menyajikan masakanku diatas piring.Asap kecil yang datang dari masakanku menandakan bahwa masakan tersebut masih sangat panas.Sambil menunggu Jooheon,aku mengambil air minum dari dispenser untuk kami berdua dan menaruh kedua gelas tersebut didekat piring.Suara pintu yang terbuka dibelakangku membuatku langsung menoleh kebelakang dan mendapati Jooheon sedang menatap masakan diatas meja yang baru saja kumasak tadi.

"Ayo sarapan denganku,Jooheon-ah.Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu juga",ajakku sambil menarik kursi untuk duduk.

Dengan begitu,dia langsung menarik kursi dan duduk berhadapan denganku dan kami sama-sama memakan sarapan kami dengan lahap tanpa ada yang berbicara satu sama lain.Hingga saat kami berdua telah selesai makan,Jooheon mulai berbicara padaku.

"Hyeong,kau utang penjelasan padaku"

"Oh...iya,iya.Tentu saja.Jadi,kau kan tahu sendiri kalau aku dan sobatmu yang super duper nyebelin itu doyan makan?.Well,Youngjae juga,sih...Dari situ,Jinyoung berinisiatif untuk belajar masak secara otodidak dan hasilnya tidak terlalu mengecewakan memang"

"Jinyoung seonbae memang terlalu baik,terlebih pada hyeong sendiri"

Sekadar pemberitahuan untuk kalian,ada dua peraturan tidak tertulis dalam lingkup pergaulan antar clan vampir.Pertama,hal ini adalah hal paling mendasar yang wajib diketahui seluruh vampir dari clan manapun,yaitu jika seorang anggota clan vampir lain memiliki nama 'samaran',maka kita wajib memanggilnya dengan nama samaran tersebut.Itulah sebabnya kenapa kemarin Jimin dan V memanggilku dengan nama samaranku,JB,begitu pula aku yang memanggil V karena nama tersebut merupakan nama samarannya.

Kedua,seperti contoh yang baru saja Jooheon katakan diatas,kita juga harus memanggil nama seseorang yang lebih tua dibanding kita dengan sebutan tersebut.Jika ada anggota clan yang tidak mentaati peraturan tak kasat mata tersebut,maka ketua clan dari anggota clan yang bersangkutan akan tanpa ampun mengasingkan anggota clan yang melanggar peraturan tersebut sekitar satu-dua bulanan.

"Tentu saja,dia memang selalu seperti itu.Anyway,karena aku kasihan melihat dia ngebela-belain masak hanya untukku dan Jackson,akhirnya aku mulai memperhatikan cara dia memasak dan sesekali membantunya kalau dia butuh bantuanku,dan tadaaa...,akhirnya aku bisa memasak hanya dengan mempraktekannya secaea otodidak"

Timeless Moments (GOT7 Vampire Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang