🌹12🌹

21 2 0
                                    

"Kau belum diajak nge-date lagi sama dia?",tanya Elena.

"Huh?.Kenapa?"

"Jaebum belum ngajak kamu nge-date lagi,ya?"

"Belum.Mungkin dia lagi sibuk.Dia kan,harus selalu stand by di studionya buat bikin lagu"

"Kenapa kamu nggak nanya dia?.Seenggaknya,kalaupun dia sibuk,dia pasti bakalan ngangkat telpon kamu"

"Aku hanya nggak mau ngeganggu kerjaan dia.Takutnya dia malah risih kalau aku selalu nanya keadaan dia"

"Kau ini!.Aku yakin dia justru pengen kamu bilang ke dia kalau kamu memang pengen diajak ngedate lagi sama dia"

"Sudahlah,Elena.Aku yakin kalau dia memang sudah tidak sibuk berkutat di studionya,dia akan menghubungiku lagi"

Aku mendesah panjang sembari menatap kearah kesibukan kota yang tidak pernah bisa jauh dari kata ramai ini.Sudah seminggu lebih,aku tidak melihat dia.Terakhir,dia bilang ada urusan di luar kota yang tidak bisa ditinggalkan olehnya.

Kurasa aku mulai benar-benar merindukannya.Mulanya,aku tidak ingin mengakui ini,tapi kurasa aku sudah tidak bisa menyangkal perasaanku lebih lama lagi.Tak lama kemudian,aku mendengar ponselku bergetar kencang yang otomatis langsung membuyarkan lamunanku.

"Dari Jaebum?"

"Angkatlah.Siapa tahu dia sengaja menelponmu karena dia merindukanmu,atau mungkin dia ingin mengajakmu nge-date"

"Elena!"

Aku hanya menggeleng pelan saat sepupuku itu sudah mangkir dari hadapanku,lalu mengangkat telepon dari Jaebum dengan gugup.

"Halo,Ella.Apakah kau baik-baik saja?",tanyanya di seberang sana.

"Halo juga,Jaebum.Ya,aku baik-baik saja.Ada apa?"

"Tidak apa-apa.Aku hanya khawatir kau bakalan kenapa-napa selama aku berada di luar kota beberapa hari terakhir ini"

"Kau tahu aku bisa menjaga diriku sendiri dengan baik"

"Iya,aku tahu.Tapi,tetap saja..."

"Oke,oke.Aku mengerti kalau kau khawatir karena takut sesuatu terjadi padaku,jadi lupakan saja itu.Omong-omong,apa yang membuatmu menelponku di siang hari yang lumayan terik ini?"

"Apakah kau sedang tidak sibuk malam ini?.Aku hanya ingin mengajakmu kencan setelah beberapa minggu belakangan ini aku sibuk terus,dan aku hampir melupakanmu"

"Pekerjaanku tidak pernah menyibukkanku,dan aku selalu berusaha menyisihkan waktu untuk menyenangkan diriku sendiri,jadi...,tentu saja aku menerima ajakanmu"

"Baguslah,karena aku hanya merasa bersalah belakangan ini lebih mementingkan pekerjaanku dibandingkan dirimu"

"Aw,kau manis sekali...,tapi jangan merasa bersalah begitu padaku.Aku mengerti kalau pekerjaanmu butuh diprioritaskan terlebih dahulu"

"Jadi,aku menjemputmu di rumahmu malam nanti?"

"Kalau itu maumu.Jam setengah delapan malam.Usahakan jangan sampai ngaret,oke?"

"Tentu saja.Jadi,sampai nanti,Ella"

"Sampai nanti juga,Jaebum-ah"

Tersenyum sendiri,aku menutup telpon darinya dan menghela napas panjang sambil menatap kejauhan.

"Sudah kubilang,dia pasti bakalan mengajakmu nge-date lagi"

"Kau pasti menguping obrolanku dari tadi bukan?"

"Lalu kenapa?.Aku kan sudah bisa menebak kalau pacarmu itu sudah pasti bakalan mengajakmu untuk nge-date lagi"

"Hhhh...Terserahlah..."

Timeless Moments (GOT7 Vampire Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang