🌹11🌹

30 7 3
                                    


Di sisi lain dunia manusia,yaitu dunia vampire dimana seluruh vampire dari berbagai kalangan menyembunyikan jati diri mereka dari dunia luar dengan sangat rapih.

Didalam wilayah kekaisaran vampir tersebut,tinggallah sebuah klan vampir bernama GOT7 yang merupakan salah satu klan vampir terkuat yang disegani dalam seluruh wilayah kekaisaran vampire dan juga dihormati seluruh klan vampir lain yang menetap didalamnya.

Mereka tinggal disebuah kastil bergaya gothic semi kuno yang kelihatannya besar dan megah yang lebih dari cukup sebagai rumah sekaligus markas besar utama untuk mereka semua.

Saat ini ketujuh anggota clan tersebut sedang melakukan kegiatan yang tidak memberatkan beban pikiran mereka.Salah seorang anggota clan yang bernama Jinyoung sedang membaca buku fiksi tebal di sofa ruangan utama,dan kebanyakan anggota clan lainnya kebanyakan sedang melakukan kegiatan yang bersifat unfaedah,seperti bermain game atau bermain kejar-kejaran didalam kastil besar tersebut,dan mungkin saja ada yang tidur lelap karena para vampir adalah makhluk malam yang memang hanya aktif melakukan kegiatan mereka di malam hari.

Leader mereka,JB saat ini terlihat tengah tertidur lelap di kamar besarnya.Dengan dibalut selimut,sudah jelas terlihat bahwa dia sudah nyaman berada didalam dunianya sendiri,hingga dia tidak menyadari bahwa kedua anggota termuda di clan-nya yang bernama Yugyeom dan Bambam sedang terkikik melihat hyeongnya yang kalau sudah tidur berlagak seperti kerbau.

Dengan sangat pelan,mereka membuka pintu kamar hyeong mereka pelan-pelan sehingga tidak menimbulkan suara sama sekali,dan setelah memastikan bahwa hyeong mereka masih terlelap,mereka berjinjit selangkah demi selangkah menuju dipannya agar dia tidak terbangun akan suara-suara yang mereka timbulkan.

Setelah berada dihadapan hyeong mereka yang masih tertidur diatas dipannya,mereka mulai melancarkan aksi mereka untuk menjahili hyeong kesayangan mereka.Awalnya,mereka memulai kejahilan mereka dengan menggelitiki tubuh pria muda tersebut yang masih dibalut oleh selimut tebal,namun tidak ada respon sama sekali.

Percobaan kedua mereka adalah mencoba menggelitiki kaki hyeong mereka dengan gerakan yang begitu jahil dan menggelitik,tapi sama saja,tidak ada respon sama sekali.Pada akhirnya mereka menyerah namun,kedua maknae tersebut langsung bersimbah keringat dingin setelah melihat bahwa orang yang sedari tadi dijahili mereka tengah menatap mereka berdua dengan tatapan tajam.

Keduanya bersitatap satu sama lain sebelum pada akhirnya mereka kabur dari kamar hyeong merela tersebut,disusul dengan omelan dari orang yang dijahili oleh mereka tadi sambil mengejar kedua bocah itu.

"Yugyeom!!.Bambam!!.Lihat saja pembalasanku!!.Berani-beraninya kalian menganggu tidur nyenyakku!!"

Jinyoung yang sedang membaca dengan tenang merasa terganggu dengan keributan yang diakibatkan ketiga orang yang saat ini masih kejar-kejaran satu sama lain layaknya Tom & Jerry,hanya bisa menggelengkan kepalanya dan beranjak dari sofa yang sedari tadi sudah didudukinya dan beranjak keluar menuju halaman belakang kastil,melanjutkan bacaannya yang tertunda karena duo maknae laknat yang tidak pernah jera melakukan prank terhadap kakak-kakak mereka.

Setelah mereka bertiga dirasa sudah sangat kelelahan untuk berlari kesana-kemari didalam istana besar tersebut,sang leader hanya bisa menjitak pelan kedua bocah sebagai tanda sayang sekaligus hukuman kecil karena telah mengganggu waktu istirahatnya yang berharga.

"Jaebum hyeong!.Clan Bangtan mengundang kita semua sparring nanti malam"

Sang leader langsung menengok kearah asal suara yang ternyata berasal dari Youngjae.Setelah selesai beristirahat setelah kejar-kejaran dengan kedua bocah tadi,dia langsung meluruskan posisi duduknya dan menatap langsung Youngjae dengan wajah serius.

Timeless Moments (GOT7 Vampire Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang