11. Sakit

6.9K 715 2
                                    

⚠Usahakan vote sebelum baca oke? 😉😉😉 Vote kalian adalah semangat untukku. Comment juga ya, kritik dan saran ku terima selalu. ❤❤❤

 

 

 

Alarm telah berbunyi sedari tadi namun aku masih saja tertidur dengan lelapnya.

Drrrtt...

Drrrtt...

Drrrtt...

 

Itu bukan bunyi alarmku. Tapi itu bunyi ponselku yang bergetar. Pasti itu telpon dari ibuku di Indonesia.
 

 

 
 
 
 

"Diamlah! Aku masih ngantuk!"
Gerutuku sambil menutupi seluruh badanku dengan selimut.

 
 
 

Drrrttt...

Drrttt...

 
 
 
 

Ponselku berbunyi lagi. Dengan berat hati aku pun mengangkat telponnya.

 
 
 
 

"Apa sih mah? Ini di Korea itu masih pagi."
Ucapku langsung menyambar.

"Yeoboseyo.."

 
 
 
 
 
 

Seketika aku tersadar, ini bukan ibuku. Aku melihat layar ponselku. Tapi tidak ada nama yang tercantum disitu.

 
 

"Yeoboseyo.. Ini siapa ya?"
Tanyaku.

"Kau tidak tau siapa aku?!!!"
Tanyanya berteriak.

 
 
 
 

Spontan aku menjauhkan ponsel dari telingaku. Aishh!! Cerewet sekali namja ini.

 
 

"Siapa kau?"
Tanyaku kembali.

"Cepat datang ke sekolah lebih awal. Aku akan memberimu hukuman."

Telepon pun langsung terputus.

 
 
 
 
 

"Aishh!! Kenapa dia mematikan telponnya? Padahal aku belum selesai bicara. Menyebalkan."
Ocehku.



Aku segera beranjak dari tempat tidurku. Aku melihat jam dan ternyata jam telah menunjukan pukul 7:55 AM.

Aku langsung panik dan segera berlari ke kamar mandi. Oh, tidak! Aku tidak boleh kesiangan.

 
 
 

20 menit kemudian...



Aku segera berlari menuju lift. Dan untung saja lift nya sedang kosong. Jadi aku bisa cepat turun ke bawah. Setelah di lantai bawah, aku segera berlari secepat mungkin menuju sekolah.

Aku terus melirik jam di ponselku. Aku tidak boleh sampai terlambat.










Akhirnya aku sampai di sekolah. Untung saja gerbang sekolah belum ditutup. Tepat saat aku masuk, bel pun berbunyi.

 
 
Aku kembali berlari sekuat tenaga menyusuri koridor, dan naik menuju lantai ke dua. Sesekali aku terhenti, aku merasa kakiku mau copot.

 
 
 
 

[END] Crystal Snow Pt.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang