⚠Usahakan vote sebelum baca oke? 😉😉😉 Vote kalian adalah semangat untukku. Comment juga ya, kritik dan saran ku terima selalu. ❤❤❤
Pagi ini aku merasa sedikit lega, semalam Jimin kembali seperti dulu. Dia kembali peduli padaku dan bahkan dia bilang dia sangat mencintaiku. Tapi apa aku masih ada harapan untuk kembali padanya?
"Res! Sumpah ada kabar gembira buat kamu."
Ucap Mingyu heboh saat melihatku masuk kelas."Kabar apa?"
Tanyaku bingung."Wahh.. Aresha si wonder woman."
Puji Yugyeom yang semakin membuatku bingung.Aku menatap bingung ke arah mereka.
"Ada apa sih?"
Tanyaku."Tau gak?"
Tanya Mingyu."Ya gak tau kan."
Jawabku."Oh iya gak tau. Kasih tau jangan nih Yeom?"
Tanya Mingyu ngocol."Kasih tau gak ya?"
Timpal Yugyeom."Eh, udah kenapa jangan buat anak orang bingung."
Celah Jaehyun."Tuh paduka raja mulai angkat suara."
Ucap Mingyu."Untung angkat suara ya bukan angkat beban hidup ahelaaahhh sa aeee."
Ucap Yugyeom heboh sendiri."Ini garing banget sumpah."
Timpal Mingyu."Mau ngasih tau gak nih?"
Tanyaku mulai kesal."Oh iya, tau gak Res?"
Ucap Mingyu."Tau tau mulu, dia kan emang gak tau gimana sih."
Ucap Yugyeom."Kalian berdua itu kelamaan tau gak. Tinggal bilang Jiyeon dikeluarkan dari sekolah aja ribet banget."
Ucap Jaehyun.Aku seketika merasa kaget.
"Loh kok dikeluarkan?"
Tanyaku."Ya bagus dong, nenek lampir kaya dia itu udah sepantasnya dikeluarkan dari sekolah ini."
Ucap Yugyeom."Jae, kemarin Taehyung cuma bilang buat skors Jiyeon kan ke Ji Ssaem?"
Tanyaku memastikan."Iya, mungkin ada kesepakatan lebih lanjut."
Jawab Jaehyun."Tapi ini keterlaluan loh, Jiyeon dikeluarkan dari sekolah gara-gara aku. Ini bukan keinginan aku."
Ucapku."Jiyeon kan udah keterlaluan sama kamu, bahkan sama anak-anak yang lain juga. Tindakan kamu udah bener kok, gak usah merasa bersalah gitu."
Ucap Jaehyun."Iya Res, lagian ngapain sih peduliin dia. Dia udah jahat juga sama kamu."
Timpal Mingyu."Bukan gitu, iya aku tau sikap Jiyeon udah keterlaluan. Tapi dengan cara mengeluarkan dia dari sekolah juga udah keterlaluan banget buat dia. Aku secara gak langsung udah hancurin masa depan dia, kalian tau kan kalau anak punya riwayat membully itu tidak akan mudah masuk ke sekolah lain."
Ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Crystal Snow Pt.1
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya jika kamu mencintai lebih dari satu pria? Apa yang akan kamu lakukan untuk menjaga setiap hati untuk tidak terluka? Start : 17-09-2017 Finished : 15-12-2017