⚠Usahakan vote sebelum baca oke? 😉😉😉 Vote kalian adalah semangat untukku. Comment juga ya, kritik dan saran ku terima selalu. ❤❤❤
Pagi ini, aku dan Chanmi bersiap untuk berangkat sekolah.
"Aresha cepat bangun. Ayo sekolah."
Ucap Chanmi sambil menggoyang-goyangkan tubuhku."Jam berapa sekarang?"
Tanyaku masih dengan mata terpejam."Jam 6. Cepat mandi, aku akan membuat sarapan dulu."
Chanmi pun pergi menuju dapur.
Aku terbangun dan mengucek-ngucek mataku. Sesekali aku menutup mulutku karena terus menguap. Dengan setengah tenaga yang baru saja ku kumpulkan, aku pun bangkit dari ranjang Chanmi untuk pergi ke kamar mandi.
Tapi tiba-tiba tenggorokanku terasa kering, aku haus. Dan aku memutuskan untuk pergi ke dapur dulu untuk minum.
Dengan langkah gontai aku memasuki dapur minimalis milik Chanmi. Aku melihat Chanmi sedang memasak. Aku hanya menyunggingkan senyumku ke arahnya saat dia mendapatiku sedang menuangkan air putih ke gelas.
Baru saja meneguk air minumku, aku malah mendengar suara ketukan pintu. Aku dan Chanmi malah saling menatap bingung.
"Siapa yang datang? Kenapa bertamu sepagi ini?"
Tanyaku heran."Entahlah. Bisa tolong buka kan pintunya? Tanggung nih aku lagi ngiris bawang."
Ucap Chanmi sambil terkekeh.Aku pun mengangguk dan segera berjalan ke ruang depan untuk membukakan pintu.
"Annyeong. Selamat pagi."
Ucap seseorang di balik pintu itu."Oppa.."
Ucapku kaget.Aku mengucek mataku. Ku rasa ini mimpi. Aish.. Kenapa aku terus memimpikan Jimin dari semalam?
"Kok bengong?"
Tanya Jimin."Loh, ini beneran kamu Oppa?"
Tanyaku masih tidak percaya."Kenapa kaget ya lihat aku pas baru bangun tidur?"
Tanyanya sembari tersenyum manis.
Aku hanya terdiam mematung sembari menatap keindahan wajah Jimin di pagi yang indah ini.
"Siapa yang datang Res?"
Tanya Chanmi yang tiba-tiba datang.
"Annyeong, Chanmi. Aku datang ke sini bawa sarapan untuk kalian."
Ucap Jimin dengan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Crystal Snow Pt.1
ФанфикBagaimana jadinya jika kamu mencintai lebih dari satu pria? Apa yang akan kamu lakukan untuk menjaga setiap hati untuk tidak terluka? Start : 17-09-2017 Finished : 15-12-2017