⚠Usahakan vote sebelum baca oke? 😉😉😉 Vote kalian adalah semangat untukku. Comment juga ya, kritik dan saran ku terima selalu. ❤❤❤
Kini Jungkook sedang ditangani perawat di UKS.
"Dia cuma terkena demam saja. Dia hanya butuh istirahat dan asupan makanan yang cukup. Sepertinya dia sedang stress."
Ucap sang perawat."Ahh.. Iya terimakasih. Saya akan menjaganya."
Ucap Namjoon.Perawatnya pun pergi.
"Sunbae.. Bolehkah aku pergi ke kelas? Aku sudah membolos dua pelajaran tadi."
Ucapku."Pergilah, terimakasih sudah menjaga Jungkook."
Ucap Seokjin.Aku pun tersenyum lalu mengangguk.
Lalu aku segera pergi keluar dari UKS. Aku bergegas pergi menuju kelas. Namun saat aku sedang menyusuri koridor yang menuju ke kelas, Taehyung menghadangku.
"Kemana saja kau?"
Tanyanya."Aku ada urusan Sunbae. Maaf aku tidak menepati janjiku."
Ucapku."Berhenti beralasan seperti itu! Nanti sepulang sekolah kau harus ikut denganku."
Aku hanya mengangguk pasrah. Sengaja tidak menanyakan apa-apa. Karena percuma aku menanyakannya, Taehyung pasti menjawabnya sambil berteriak jika aku bertanya seperti itu.
Setelah mengatakan itu Taehyung langsung pergi meninggalkanku tanpa permisi.
Aku hanya menggelengkan kepalaku dan kembali melanjutkan langkahku menuju ke kelas.
Sesampainya di kelas. Chanmi langsung menghampiriku.
"Kamu darimana saja?"
Tanya Chanmi."Aku tadi dihukum karena datang terlambat."
Jawabku sambil nyengir.Chanmi mengangkat sebelah alisnya.
"Kok bisa?""Ya bisalah... Semalam aku habis begadang soalnya."
"Kamu tidak menyembunyikan sesuatu dariku kan?"
"Haha.. Tentu saja tidak."
Jawabku.Chanmi memandangiku penuh selidik. Tapi beruntung, tidak lama kemudian guru datang dan pelajaran pun dimulai. Aku bernapas lega karena bisa terbebas dari pertanyaan Chanmi yang menginterogasi.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Crystal Snow Pt.1
FanficBagaimana jadinya jika kamu mencintai lebih dari satu pria? Apa yang akan kamu lakukan untuk menjaga setiap hati untuk tidak terluka? Start : 17-09-2017 Finished : 15-12-2017