Cast

5.9K 122 10
                                    

1. Adelia Oktapiyani

Anak dari Oktavia Pramita dan Aldian Syekh. Gue punya kakak laki-laki, namanya Raffa Pratama Syekh. Gue anak kedua dari dua bersaudara.

Dan gue pun punya sahabat yang selalu bisa diandalkan saat sedih maupun senang, yaitu Tia, Zulfa, Rara, dan Bina.

Nah, gue memiliki 4 hal yang selalu ingin gue hindari:

1. Kucing, hewan yang selalu dibilang imut itu membuat gue merasa geli. Ntahlah.

2. Bahasa Inggris, pelajaran yang cukup menguras otak.

3. Matematika, pelajaran yang bisa membuat gue setres 7 keliling.

4. Alfi Dermawan, orang yang paling menyebalkan di dunia.

Gak percaya kalau Alfi orangnya menyebalkan? Sama, gue juga.

Oh iya, ada satu hal lagi. Gue itu cewek yang gak terlalu dikenal disekolah. Apalagi sampai pacaran di sekolah.

Karena gue orangnya selalu cuek dan jutek ke semua cowok di sekolah. Ya walaupun ada beberapa sih yang gak gue jutekin.

Dan itu semua ada alasannya.

Padahal menurut sahabat dan temen gue yang lainnya, gue itu cewek yang dibilang cantik dan banyak digemari oleh para cowok disekolah.

Tapi sayangnya gue itu jutek.

Bukannya gue ge-er, tapi itu kenyataan. Hehehe...

2. Alfi Dermawan Biostoro

Gue keturunan keluarga Biostoro, Si Pemilik Sekolah SMA Tunas Jaya.

Gue anak dari Fiolin Kiran Biostoro dan Biostoro Alkori. Kakak perempuan gue bernama, Karin Carlo Biostoro. Gue anak kedua dari dua bersaudara.

Jadi gue gak punya adik.

Dan gue itu terlahir jadi anak yang memiliki kegantengan tingkat dewa, berbakat bermain futsal dan pintar. Lebih tepatnya dalam pelajaran matematika saja sih...

Soal pelajaran yang gak gue sukai tentunya ada. Pelajaran sejarah.

Argh.. itu bener-bener sulit dipahami bagi gue.

Padahal itu kan cerita masa lalu. Gak usah diungkit-ungkit.

Hehehe...pisss.

Btw, gue udah dicap most wanted dan raja futsal di SMA Tunas Jaya.

Alasannya pasti kalian tau.

Gue punya sahabat. Ya bisa dibilang brother-brother gue yaitu Gilang, Yoga, Sallim dan Rio.

Nah, yang Gilang itu sahabat gue dari kecil. Udah dari kandungan nya masing-masing kita udah deket.

Komunikasinya pakai telepati. Jangan ditanya caranya gimana. Karena gue juga udah lupa.

HAHAHAHA...

Keempat brother gue itu juga di cap sebagai Most Wanted di sekolah karena kegantenganya.

Tapi, tetap saja kegantengan gue nomer satu di SMA Tunas Jaya.

Sampai-sampai ada beberapa cewek SMA Tunas Jaya yang maksa buat gue jadi pacarnya.

Ya kalau gue lagi merasa bosan, gue terima jadi pacarnya.

Maka dari itu, gue pun dicap sebagai playboy.

Oh iya, ada satu hal lagi nih yang perlu kalian ketahui tentang gue.

Hobi baru gue.

Bikin Si Cewek Rese itu kesel, marah, ngamuk-ngamuk, dan ngomel-ngomel gak jelas ke gue.

Karena menurut gue...

Argh... Udah baca deh ceritanya kalo mau tau alasannya.

Hehehe.

***

Don't forget to vote and comment guys!

salam hangat,
Partisijingga.

BENCI Menjadi CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang