bagian 12

76 1 0
                                    

Haiii!! I wanna tell you something guys, karena mungkin ada yang belum paham sama kelas-kelas Gang Brainer dan Adel dkk.

So, Alfi dan Gilang itu satu kelas, kelas XI IPA 1. Dan untuk Rio, Sallim, Yoga, serta Adel dkk. kelas XI IPA 2.

Okey segitu aja, happy reading!!^^

***

"Namanya Algita," jawab Adel.

"Algita...Algita... Perasaan gue kayak pernah denger namanya," gumam Rara.

"Lo alumni SMP Bina Jaya bukan?" tanya Rara.

Adel menganggukan kepalanya.

"Ooh.. gue kenal. Algita Andini kan?"

"Iya. Kok lo bisa kenal?"

"Waktu SMP gue ikut lomba pramuka dan disana gue kenalan sama dia," jawab Rara.

"Ooh iya juga sih.. di SMP dia sering ikut lomba pramuka."

"Bentar... Rara kenal sama Gita, terus sekarang lo tau kontak dia gak? Atau mungkin akun sosial media nya?" tanya Zulfa.

"Nah iya. Soalnya gue sama dia bener-bener ilang komunikasi," kata Adel.

"Aah iya... Baru aja minggu kemaren dia Line gue. Nanyain soal sekolah kita," ucap Rara.

"Buat apa?" tanya Adel.

Rara mengangkat kedua bahunya, pertanda tidak tahu.

"Gue cek bentar ya," ujar Rara.

Setelah itu Rara melihat chat Line dari Gita dan memberitahukan kepada yang lainnya.

"Aneh.. kok dia lost contact sama lo? Padahal lo sahabat SMP-Nya," kata Bina.

Adel membenarkan ucapan Bina.

Kenapa?

Gue punya salah apa?

"Coba kirimin kontaknya ke gue," kata Adel yang pada akhirnya.

Rara pun langsung mengirim kontak Gita kepada Adel.

Ia masih tidak percaya. Ada apa dengan Gita? Apakah dia marah dengannya? Tapi itu semua karena apa?

Tia, Bina, Rara dan Zulfa melihat raut wajah Adel yang muram.

"Jangan dulu salah paham... Semuanya pasti ada alasan kenapa dia bersikap kayak gitu ke lo. Dan Lo harus dengerin penjelasannya langsung dari dia," kata Bina sambil mengusap bahu Adel dengan lembut.

Gadis itupun tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

Bersamaan dengan itu, bel masuk pun berbunyi.

Kringgg! kringgg! Kringgg!

Semua murid duduk pada tempatnya masing-masing, termasuk Adel.dkk.

BENCI Menjadi CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang