1

13.6K 266 3
                                    

Tepat hari ini adalah hari senin, dimana hari pertama Zahra MOPDB di sekolah baru. Sebetulnya Zahra kurang menyukai sekolah barunya ini, tapi Zahra berusaha mencoba terbiasa dengan suasana baru dan lingkungan baru disekolah itu.

Bel berbunyi masuk sekolah

Zahra yang tengah berada di luar kelas tepat depan pintu kelasnya tiba-tiba mendengar suara bel masuk sekolah dan ia berjalan memasuki kelasnya itu. Zahra berjalan kearah belakang kelas dimana kursi belajarnya itu berada. Setelah duduk dikursinya, Zahra menopang dagunya dengan kedua telapak tangannya sembari melamun menunggu datangnya OSIS di sekolahnya itu. Setelah beberapa menit terlewati akhirnya OSIS di sekolah itu datang juga. Zahra yang sadar kalau OSIS sudah memasuki kelasnya itupun sedikit terkejut dan segera merapikan pakaiannya.

Mereka mulai memperkenalkan diri nya masing-masing, dimulai dari Ketua OSIS sampai teman-teman seperjuangannya. Zahra menatap satu-satu semua anggota OSIS dengan tatapan penuh rasa kagum, tanpa sadar Zahra tidak terfokus pada pembicaraan yang dibawakan Ketua OSiS dan terlebih lagi Zahra terfokus pada wajah ketua OSIS yang sedang berbicara didepan kelas itu. "manis yaa" bicara didalam hati lagi.

***

Seharian ini Zahra dan siswa dikelasnya dibimbing untuk mengikuti segala acara yang dibuat oleh OSIS. Rasa Lelah, bosan, ngantuk, dan laparpun sudah menghantui siswa-siswa termasuk Zahra. Dan yang mereka tunggu-tunggu akhirnya berbunyi, ialah bel pulang sekolah.

Bel berbunyi pulang sekolah

"oke, teman-teman. sekian dari kami, terima kasih" ucap Ketua OSIS

Zahra berjalan sendiri mengarah gerbang sekolahnya untuk menunggu abang sepupunya yang akan menjemput Zahra pulang. Setelah beberapa menit berlalu, lalu hp milik Zahra berbunyi menandakan sebuah notifikasi.

Ting

*Whatsaap*

Abang lukman

ra, maaf banget yaa gue baru kasih kabar. Gue gabisa jemput lo hari ini.

Zahra: yah, kenapa? terus gue pulang sama siapa?

gue ada jadwal tambahan, soalnya besok ada kuis.

Zahra: oh gitu, yaudah gapapa. gue naik ojek online aja.

yaudah, hati-hati yaa. titip salam ke tante.

Read

***

Zahra membuka aplikasi ojek online, yg ternyata error.

Tetap tunggu aplikasi ojek online itu sampai bisa, tp nihil 😂😂😂

Waktu terbuang sia-sia, sampai akhirnya waktu menunjukkan pukul 6 sore dan Zahra masih berada didepan gerbang sekolah.

"Dorrrr"

Suara yang terdengar itu sedikit tidak asing bagi Zahra, Zahra pun menoleh dan didapatinya Kak Ehsan--ketua OSIS.

"Eh kak ehsan, ngagetin aja" Zahra mengelus dada pelan.

"Kok masih disini? bukannya pulang udah jam berapa ini?" Tanya kak Ehsan seraya melihat jam tangannya.

"Aku nunggu abang aku jemput, tp ternyata gabisa jemput. Mau pesen ojek online juga gabisa aplikasinya" Zahra menunduk.

"yaudah, sebentar ya." Kak Ehsan berjalan meninggalkan Zahra sendiri didepan gerbang.

KaKel sekaligus KetOs (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang