Pagi ini, Ehsan sudah berangkat ke kantor. Zahra juga udah rapi, Adhy? Adhy juga udah rapi. Piring kotor bekas sarapan juga udah di cuci mba Inah, jadi yaaa??? Mau ngapain? Tinggal ngejaga Adhy doang.
Adhy menghampiri Zahra yang sedang menonton tv acara realiti show gitu. Adhy meminta untuk pergi ke kantor papanya.
Adhy: Mama, te tantor papa yuk
Zahra: eh hmm, Ayuk nanti jam istirahat aja yaa
Adhy: ote maa
Adhy ikut menonton tv bersama zahra. Zahra memanggil mba Inah yg sedang berada di ruang tengah membereskan rumah.
Zahra: mba Inah
Mba Inah: iya Buu, sebentar
Mba Inah menghampiri Zahra di ruang tamu.
Zahra: aku boleh minta tolong ga?
Mba Inah: iya Bu
Zahra: beli bahan-bahan yaa, aku mau masak nanti siangan
Mba Inah: iya Bu, tapi saya masih beres-beres ruang tengah
Zahra: iyaa gapapa
Mba Inah pergi meninggalkan Zahra dan Adhy yg sedang menonton tv itu.
Zahra mengganti channel tv dengan channel kartun untuk anak-anak.
Adhy: iya Mama ini aja, son de sip
Adhy tengah asik menonton tv kartunnya itu, Zahra bangun dari tempat duduknya dan pergi ke kamar nya untuk mengambil uang yang akan dipakai mba Inah untuk belanja bahan-bahan yg disuruh Zahra.
Zahra kembali ke ruang tamu dan melihat Adhy yg tidak ada disana. Zahra panik mencari Adhy yg tak ada diruang tamu.
Zahra: Adhy!!
Zahra: Adhy, Dimana??
Mba Inah menghampiri Zahra sambil menggendong Adhy yg menangis.
Mba Inah: buu, ni Adhy
Zahra: yaAllah Adhy kamu dari mana???
Adhy: atu tadi tatut Mama iat cecoa
Mba Inah: yaa Bu, tadi Adhy nangis-nangis lari ke arah saya
Zahra: ahhh adhyy, maafin Mama yaa ninggalin kamu di ruang tamu *meluk Adhy
Adhy tersenyum dan membalas pelukan mamanya itu.
Zahra: mba, nih uangnya tolong belikan yaa bahan-bahan makanan kesukaan bapak
Mba Inah: iya Bu, saya tinggal yaa
Mba Inah pergi sendiri ke supermarket untuk membeli bahan makanan.
~
Setelah mba Inah kembali dari supermarket, Zahra langsung bergegas menuju ke dapur untuk memasak makanan yang akan ia berikan kepada Ehsan nanti dikantornya.
Zahra: mba Inah, jagain Adhy dulu yaa. saya mau buat makanan
Mba Inah: siap Buu
Dengan hati-hati Zahra memotong daging ayam untuk ia buat katsu. Setelah itu ia siapkan bumbu-bumbu yg akan dicampurkan dengan daging ayam itu. Sambil menunggu bumbunya menyerap, Zahra segera memotong sayur an untuk dijadikan capcay.
[Btw kok gue jadi kek lagi bikin tutorial masak ye :'))))]
Beberapa puluh menit sudah, akhirnya masakan Zahra sudah siap disajikan dan dibawa ke kantor Ehsan.
Sekarang sudah pukul 11 siang, Zahra mempersiapkan diri untuk pergi ke kantor suaminya itu bersama anak tersayang.
Zahra: mba Inah