Beberapa bulan dari perpisahan itu, kak Ehsan berniat untuk menikahi zahra. Kak Ehsan sudah merencanakan semuanya dengan matang. Zahra pun sudah siap jika dirinya akan di nikahkan.
Kevin sudah mengetahui bahwa Zahra akan di nikahi. Begitu pula dengan Gisel, Gisel sudah mengetahuinya tapi karena ia tidak terima kini hidup Gisel tak beraturan, menyesali semua perbuatannya.
~
Hari ini adalah hari pernikahan Zahra dan kak Ehsan. Semua keluarga, rekan, dan para undangan sudah datang pastinya. Kevin pun sudah datang, Kevin menyaksikan pernikahan itu dengan wajah yg bahagia tapi tak dengan hatinya yg bisa dibilang rapuh. Iya, Kevin masih sayang sama Zahra tapi apa boleh buat? Zahra menyayangi Kak Ehsan dan kak Ehsan menyayangi Zahra.
Semuanya berjalan dengan lancar dan sukses. Zahra bahagia kini memakai baju pengantin bersama laki-laki yang dia suka dari semasa SMA. Semua orang bersalaman memberi ucapan selamat pada kedua pengantin.
Kevin: selamat ya Ra
Berjalan kearah Kak Ehsan.
Kevin: selamat san
Kak Ehsan: sama sama Vin, kapan nyusul hehehe
Kevin: ah bisa ae lo
Zahra: iyaa Vin nanti undang-undang yaa hehehe
Kevin hanya cengengesan menanggapi semuanya. Dia masih memendam perasaan pada Zahra, tapi dia harus ikhlas merelakan Zahra, mungkin bukan jodoh.
Sepanjang hari pesta pernikahan tersebut dengan perasaan yang super duper bahagia bagi 2 pasang pengantin itu.
Tak terasa sudah tiba saatnya pesta ini selesai. Zahra dan kak Ehsan dipersilahkan untuk mengganti baju dan beristirahat.
Jangan tanya malam pertamanya ngapain yaa 😬😬
Para tamu undangan telah mengosongkan gedung yang dipakai untuk pesta tersebut, tinggallah hanya keluarga dan teman-teman terdekatnya termasuk mantan Zahra :''' sian amat si Vin
Vidya yang sudah menikah lebih dahulu pun paham akan semuanya yang telah ia lewati selama berbulan-bulan.
Jangan tanya Vidya kapan nikah(?) 😂😂 Intinya dia udah nikah heheheeh 😂😂😂
Vidya: woi Vin
Kevin: etss kenapa
Vidya: galau yaa
Kevin: ga kok, gue bahagia kalo Zahra bahagia
"Padahal mah nyesek yaAllah" Kevin
Dina: bagus kalo gitu Vin
Bang Reza: hey pada ngapain? Pengantin mana?
Dina: ngobrol aja, zahra sm Kak Ehsan balik duluan.
Tiba-tiba ada suara Bang Lukman datang.
Bang Lukman: biasalah zaa, keknya ada yg galau nih
Bang Lukman, Vidya, dan Dina saling menatap dan melirik kearah Kevin yg terlihat bingung.
Kevin: hah?
Dina: ga ga ye gaa
Bang Lukman: hm hm, za kapan nyusul? Kampus terus!
Bang Reza: heh lo juga ye! Calon tapi gue mah ada hahaha
Bang Lukman: gue juga ada hahaha *tiba-tiba rangkul dina*
Dina: hehehe
Vidya: what? Kalian???
Dina: hehehe