30

2.1K 81 9
                                    

Malam itu Kak Ehsan sedang berjalan-jalan disebuah taman kota, dia merasa ragu untuk menjalankan rencananya itu.

Saat sedang berjalan santai sambil menghirup kopi yg dia beli sebelumnya, kak Ehsan melihat gisel yg sedang bermesraan dengan laki-laki itu. Tanpa omongan apapun kak Ehsan menghampiri Gisel dan melayangkan genggamannya kepada lelaki itu dan tepat di pipi kiri itu tangan kak Ehsan mendarat.

Gisel nampak panik saat melihat kak Ehsan menonjok laki-laki itu.

Gisel: eh..eh..san

Kak Ehsan: sekarang aku tau semuanya

Gisel: salah paham san

Kak Ehsan: halah, aku ngeliat kamu sama laki-laki ini ga yg pertama kali sel!!

"Mati gue anjir" Gisel

Kak Ehsan: mau apapun alasan kamu, aku tetep minta putus!!

Gisel: ta..tapi san?!

Kak Ehsan: ga ada tapi tapian!! Aku udah tau semua!! SELAMAT!

Kak Ehsan meninggalkan Gisel dan laki-laki itu di taman tersebut. Gisel pun sama sekali tak mengejarnya, Gisel lebih memilih laki-laki itu.

Kak Ehsan pergi kearah parkiran dan mulai mengendarai motor sportnya itu kearah rumahnya. Kak Ehsan melajukan kecepatan motornya sampai maximal, dengan perasaan yang campur aduk Kak Ehsan kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh dan kelempar beberapa meter dari titik jatuhnya.

~

Zahra: hoamm, jam berapa si(?) Hoamm

*Liat jam (09.27)

Zahra: anjir udah siang, kebo juga ya gue

Zahra turun mencari Bang Reza.
Ternyata Bang Reza ada di ruang keluarga sedang bermain PS dengan Bang Lukman.

Zahra: udah ada lo ae Bang

Bang Lukman: ngape emang?

Zahra: ga, ga

Bang Reza: mandi sana, nanti jalan-jalan sama gue

Zahra: kemanaaa???? *Antusias

Bang Lukman: kalo jalan aje lo mau

Zahra: Yee lo juga pasti ikut

Zahra meninggalkan kedua Abang sepupunya itu dan bergegas menuju ke kamar mandinya lalu bersiap-siap karena ingin pergi dengan 2 Abang sepupunya itu.

Setelah beberapa puluh menit akhirnya Zahra telah rapi, wangi, dan cantik. :'''

Bang Lukman: mau kemana lo?

Zahra: ih gobs, jadi ga si?!

Bang Lukman: iyaa mau kemana lol?

Zahra: hm, mall, cafe, pantai atauuu Dufan??

Bang Reza: Dufan enak tuh!

Zahra: kuylahh banggg!

Bang Lukman: cafe dulu ye, ngopi-ngopi dulu biar hits hahah

Zahra: lo udeh hits njirr

Bang Lukman: biar ada cewe cantik hahaha

Bang Reza: jomblo

Zahra: hahahaha

Bang Lukman: nyet lo

Mereka bertiga menaiki mobil milik Bang Reza untuk pergi kesebuah cafe. Disepanjang jalan mereka tertawa dan bercanda bersama. Terkadang saling meledek.

Sesampainya di cafe tersebut, mereka mencari tempat duduk yg kosong dan tepatnya dekat dengan televisi.

Zahra: mau chocolatte

KaKel sekaligus KetOs (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang