Bali (2)

1.1K 58 2
                                    

Siang ini Ehsan sedang berada di "coffe today?" Bersama Revan dan tentunya dengan CEO kafe ini, siapa lagi kalo bukan Yura Aikawa.

Mereka bertiga sedang membicarakan bagaimana kedepannya untuk pembuatan ruang kafe "coffe today?" Dikantor Ehsan itu.

Yura: bagaimana ini pak?

Ehsan: sepertinya harus ada perombakan di bagian kanan kantin deh Van

Revan: iya pak, saya pikir juga gitu. Kan bagian kanan kantin itu kantin kosong nah sebelahnya ada ruang kosong yg ga dipake jadi dirombak dijadikan satu saja

Ehsan: Ok, Van nanti kamu hubungi bagian keuangan yaa, jangan lupa cari tukang untuk ngerombak Ok

Revan: Ok pak

Yura bangun dari tempat duduknya dan berjalan kearah kasir stan dimana minuman dibuat.

Yura: sebentar

Ehsan: Ok

Yura memanggil pegawainya untuk minta tolong buatkan cappucino dan bawakan Red Velvet cake.

Setelah itu Yura kembali ketempat dimana Ehsan dan Revan duduk.

Tak lama kemudian pegawai itu datang membawakan cappucino dan Red Velvet cake yang di suruh Yura tadi.

Yura: makanlah, gratis kok

Revan: terima kasih

Yura hanya membalas dengan senyuman.

***

Sementara di Jakarta tepatnya dirumah keluarga Ehsan, Zahra sedang menonton acara televisi bersama Adhy anaknya.

Adhy: Ma, papa tapan puyang?

Zahra: lusa papa pulang kok, ada apa?

Adhy: atu tanen papa maa

Zahra: sabar yaa, mama jg kangen bgt sm papa sayang

Adhy memeluk Zahra dengan erat. Zahra pun membalas pelukan anaknya itu. Sekarang Adhy sudah lebih mengerti jika papa nya atau Ehsan tidak dirumah berarti sedang kerja diluar kota.

Masih dalam pelukan Zahra, ternyata Adhy tertidur. Zahra mengangkat tubuh Adhy dan menggendongnya ke kamar Adhy untuk direbahkan di atas kasur milik Adhy.

***

Tepat pukul 16.38 Ehsan dan Revan sedang berada di pusat perbelanjaan oleh-oleh khas kota Bali ini. Mereka masih mengenakan pakaian yang rapi seperti kemeja, celana bahan, dan pantofel.

Revan: san, ga salah nih kita pke baju begini?

Ehsan: ga

Revan: ga nyaman gue

Ehsan: bawel lo, mau ikut apa engga? Kalo ga lo tunggu di mobil aja gih

Revan: ikut-ikut guee

Ehsan: yaudah jangan bawel

Mereka berdua mencari oleh-oleh yang ingin dibeli dan dibawa pulang ke Jakarta untuk keluarga tercinta.

Ehsan lebih milih melihat makanan khas Bali dan aksesoris khas Bali, sedangkan Revan lebih memilih ke tempat pakaian khas Bali.

Revan: san, bagus ga?

Ehsan: buat siapa tuh baju? Punya bini juga ga

Revan: yeeee

Ehsan: bener ga?

Revan: iyaa sii

Ehsan: terus buat siapa?

KaKel sekaligus KetOs (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang