Bali

1.3K 44 0
                                    

Sabtu pukul 10.08 Ehsan, Revan, dan rekan lainnya sudah sampai di Bali bahkan mereka sudah berada di penginapan mereka. Yaa karena Ehsan CEO dari perusahaannya jadi dia sendiri dikamar hotel. Yaa karena rapat nya besok jadi hari ini hanya hntuk beristirahat.

Sekarang sudah pukul 12.04 sudah waktunya mereka untuk makan siang bersama di restoran di hotel yg mereka inapi ini.

Revan: besok jam 9 san rapatnya si aula ini

Ehsan: Ok lah, lo atur aja

Revan: siap yaa

Ehsan: siaplahh, buat kantor gue juga kann haha

Mereka sedang makan makanan milik mereka masing-masing. Setelah selesai, mereka pergi ketempat masing-masing ada yang balik ke kamar dan juga keliling sekitaran hotel.

Ehsan lebih memilih sendiri dan mengelilingi sekitaran hotel, karena belakang hotel adalah pantai.

Saat sedang berjalan, hp Ehsan yg terletak di saku celana nya itu berdering.

Drttt

My Wife

Kamu dimana?

Udah sampe Bali kok, ini lagi jalan-jalan sendiri.

Kesian ga sama aku

Ah kamu, nanti aku kangen nihh

Adhy lagi apa?

Hmm, lagi main sama mba

Kamu udah makan?

Udah kok

Yaudah sana jalan-jalan

Ok byee ❤

Read

Ehsan sedang berjalan menelusuri pantai sambil meminum minumannya yang dia beli sebelum jalan. Ehsan sangat menikmati udara di pantai ini tapi saat lagi jalan tiba-tiba sebuah batu mengarah ke kepalanya (batu kecil kok) dan benar saja batu itu tepat jatuh di kepalanya Ehsan.

"Woi sakit!!"

Ehsan celingak-celinguk mencari siapa yg melemparinya batu kecil itu. Saat sedang menunduk sambil memegangi kepalanya yg terkena lemparan batu itu, datanglah seorang perempuan yg berminta maaf atas kejadian itu.

Sebut aja namanya Yura.

Yura: ah sorry sorry, saya ga sengaja *nunduk

Ehsan mengangkat kepalanya.

Ehsan: lain kali hati-hati

Yura: iya maaf banget yaa *mengangkat kepalanya

"Hm manis banget sih" -Yura

Ehsan meninggalkan Yura di titik itu. Yura masih berdiam berpikir "kenapa itu orang manis banget"

Gatau aja kalo Ehsan punya bini yeee

Ehsan sangat menikmati udara di pantai ini, dia bermain air sendirian dan kembali ke hotelnya pada pukul 15.29.

Ehsan sedang mandi dikamar hotelnya. Setelah selesai mandi Ehsan keluar kamar mandi hanya menggunakan celana pendeknya tanpa baju dan handuknya ada di kepalanya.

KaKel sekaligus KetOs (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang