*hari selasa*
"eh mana ya kak ehsan" oceh Zahra yang sedari tadi.
Zahra mencari-cari keberadaan Kak Ehsan yang sedari tadi belum terlihat.
"Dorrr, ngapain lo? Kaya orang kebingungan gitu" ucap vidya dengan nada yang mengagetkan.
"eh lo vi, ga ngapa-ngapain. Dina mana vi? Ga sama lo?" Tanya Zahra.
Dina itu temen gue juga dia duduk dibelakang gue
"kagak tau gue, lo kaya lagi nunggu orang dah. Nunggu siapa? Dina?" Vidya menatap mata Zahra dengan intens.
"Eh? I... iya gue tunggu dina" Zahra menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.
"Yaudah gue duluan deh keatas berat nih tas" vidya menepuk pundak Zahra kemudian berjalan menaiki tangga.
Setelah vidya pergi, Zahra masih menunggu kedatangan kak ehsan yg belum datang juga.
Tak lama kemudian bel masuk sekolah berbunyi.Bel berbunyi masuk sekolah
"yah udah bel, doi ga dateng kali ya" dengan wajah yang murung Zahra menaiki tangga.
Zahra berjalan menaiki anak tangga lalu tiba-tiba entah dari mana asalnya tangan gemuk merangkul Zahra dari belakang dan ternyata itu dina.
"weeee ngapain lo? Baru dateng?" Tanya Dina vyang hanya ditatap Zahra.
Zahra membuang wajahnya melawan arah, "daritadi kali"
"kok dibawah? Nunggu siapa?" Dina melepas rangkulannya.
"lo" jawab Zahra singkat.
"cie asik ditungguin, vidya mana?"
"udah diatas"
*dikelas*
"Selamat pagi semuanyaa" sapa Kak Ibnu--wakil ketua OSIS.
Jawab seluruh siswa kelas 10 dengan serentak "pagi kakkkk"
"wah kurang semangat nih"
Iyalah yg gue harapin ga dateng 😂
Pintu kelas 10 pun tiba-tiba terdengar suara ketukan.
Tok tok
Dan ternyata kak ehsan yg datang dengan wajah yg sangat lelah.
"pagi semua, maaf ya kakak telat tadi ada kendala dirumah." Sapanya dengan suara yang lelah.
"pagi kakk" jawab siswa kelas 10.
"yaudah dilanjut sama kak ketos kita yaa" ucap Kak Ibnu.
Setelah kak ehsan berpidato, panjang kali tinggi kali lebar. Akhirnya jam menunjukan waktunya istirahat.
Bel istirahat
"mau negor tp takut hehe" Zahra berkutat dengan pikirannya, "yaudah gue tegor deh" berjalan menghampiri Kak Ehsan.
"kak" panggil Zahra.
"Iya dek knpa?" Kak Ehsan menoleh ke hadapan Zahra.
"makasih ya buat semalem anterin aku balik sampe rumah, maaf udah ngerepotin kak ketos aku ini." Ucap Zahra dengan pipi yang mengembang.
"Gue kira ada apa, selow, gapapa kok elah anggap aja gue abang lo sendiri." Ucap kak Ehsan dengan tatapan menuju ke rekan osisnya.
Anjir cuma abang, iyakan baru kenal 2 hari masa langsung pacaran :)))))
"iya kak heheh makasi ya sekali lagi" lagi lagi Zahra mengembangkan pipinya.
"Iyaa, udah ya gue mau kekantin udah ditinggal sm yg lain soalnya. Dahhh" Kak Ehsan berjalan menjauhi Zahra yang sedang mematung ditemlat.